Recent Posts

Contributors

Webinar Pegadaian, Motivator Iqbal Ardianto Ajak Menabung Emas

Rabu, 14 Oktober 2020

 



Webinar Pegadaian, Motivator Iqbal Ardianto Ajak Menabung Emas


PAREPARE,--Pegadaian kantor wilayah parepare sukses menyelenggarakan seminar virtual pada hari ini, rabu 14 oktober 2020 dengan tema "ayo menabung emas" dengan menghadirkan pemateri internal martinus siampa yang merupakan vice president pegadaian kantor wilayah parepare, dan pemateri eksternal motivator iqbal ardianto dan dihibur langsung oleh jebolan dangdut academy 3 indosiar, Sofia DA3.




Pada webinar kali ini, martinus siampa memberikan edukasi tentang program pegadaian, dimana pegadaian hari ini konsisten melayani hampir segala kebutuhan dan keinginan masyarakat terutama dalam hal berinvestasi emas.




Hadirnya motivator muda Iqbal ardianto dalam webinar tersebut memberikan atmosfer yang segar bagi para peserta tentang pentingnya berinvestasi.



"Menabung itu adalah kebiasaan yang sangat baik, dari kecil kita diajarkan dan diarahkan untuk bagaimana selalu bisa menyisihkan uang untuk menabung, tentunya habit itu harus selalu dibudayakan, karna itu adalah kebiasaan yang positif,"



Tambahnya kata dia, "kalau hari ini kita tidak ada peningkatan dan begini-begini saja, artinya itu keputusan kita lima tahun yang lalu untuk tidak berusaha merubah hidup kita. Jika hari esok atau lima tahun kedepan kita ingin lebih gemilang, maka tidak ada pilihan lain kecuali melakukan persiapan hari ini juga. Persiapannya sangat simpel, ada pegadaian yang bisa memfasilitasi untuk menabung emas,"Jelas iqbal ardianto melalui aplikasi zoom.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI