Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bupati Pinrang Hadiri Ground Breaking Twin Tower di kawasan CPI makassar

 



Bupati Pinrang Hadiri Ground Breaking Twin Tower di kawasan CPI makassar


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid,sabtu (07/11) menghadiri Groundbreaking Twin Tower di kawasan CPI makassar. Pelaksanaan groundbreaking dilakukan Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah juga dihadiri seluruh Bupati dan Walikota Se Sulsel, Wagub Sudirman Sulaeman, isteri Gubernur Sulsel, Sekda Sulsel, M. Hayat dan Forkopimda Sulsel.


Di momen itu, Gubernur menyerahkan bantuan ventilator kepada sejumlah Bupati, termasuk Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Plt Bupati Gowa Aslam Patonangi yang juga mantan Bupati Pinrang dua periode.


Acara groundbreaking Twin Tower terasa istimewa di momen bersamaan dengan waktu tanggal, Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah berulang tahun di usia 57 tahun dan dirayakan dengan pemotongan tumpeng.


Gubernur Nurdin Abdullah mengatakan Twin Tower yang  dibangun akan menjadi ikon baru bagi Sulsel yang akan memilki Gedung perkantoran yang kompleks di mana setiap kantor akan berkantor di Twin Tower. Dari kantor itu akan terbangun sinergitas yang solid dalam membangun Sulsel.


Menurut Gubernur, Bupati dan Walikota juga akan disediakan kantor di tempat itu. Dukungan Dan doa masyarakat Sulsel diharapkan agar Twin Tower bisa selesai dalam waktu hampir 2 tahun (*/)

Sumber : Bagian Humas dan Protokol