Bupati Pinrang Lepas peserta Festival Anak Shaleh Indonesia XI Ke Wajo

 


Bupati Pinrang Lepas peserta Festival Anak Shaleh Indonesia XI Ke Wajo



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid yang juga selaku Ketua Dewan Pembina DPD BKPRMI Pinrang perwakilan melepas langsung peserta Festival Anak Shaleh Indonesia ( FASI )  Ke - XI perwakilan Kabupaten Pinrang yang akan bertolak ke Kabupaten Wajo, Jumat (27/11/2020) di Rujab Bupati Pinrang.


Turut melepas Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Ketua BKMT Pinrang, Rahmawati Alimin dan Ketua Pokja 1 TP PKK Pinrang Hj. Suarni Aswadi. Tampak pula Ketua DPD BKPRMI Pinrang Ustad Sulaiman Anshar, S.Ag beserta jajarannya.




Utusan Kabupaten Pinrang dalam FASI Ke - XI ini akan berlomba mewakili Provinsi Sulsel dan dilaksanakan secara virtual.


Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan semangat kepada peserta yang akan berlomba. Menurutnya, kegiatan ini sangat baik sebagai proses pembinaan akhlak sejak usia dini. 


Bupati juga berpesan agar senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Pinrang. Bupati juga mengaku akan senantiasa berdoa kepada para peserta semoga anak - anak yang ikut dalam perlombaan tersebut menuai prestasi dalam ajang yang bernuansa religi ini.


Para peserta yang masih terbilang anak-anak ini akan berlomba dalam beberapa cabang di antaranya tartil, tilawah, Tahfidz Juz Amma, peragaan salat, kisah islami, adzan dan iqomah, nasyid, cerdas cermat, ceramah bahasa Indonesia, mewarnai, menggambar, dan kaligrafi.(*/)


Sumber : Bagian Humas dan Protokol