Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bupati Pinrang Terima Penghargaan Dari PT PLN Persero

 


Bupati Pinrang Terima Penghargaan Dari PT PLN Persero


PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima penghargaan dari PT PLN Persero, Kamis (5/11/2020) di Kantor Regional PT PLN Sulselrabar Makassar. Penghargaan yang diterima Bupati ini atas dukungan dan kerjasamanya dalam kegiatan strategis ketenagalistrikan nasional yang diselenggarakan PLN di Kabupaten Pinrang. 


Penghargaan dari Direktur Utama PT PLN ini diserahkan oleh General Manager PT PLN (Persero) Sulselrabar, Ismail Deu yang didampingi Kepala UP3 Pinrang, Rezky Ardiana Bayuwerti beserta jajarannya.


Penghargaan ini bukan tanpa alasan. Tercatat selama kepemimpinan Bupati Pinrang Irwan Hamid yang masih seumur jagung, sudah beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang yang sebelumnya tidak dialiri listrik, kini dapat menikmati energi listrik.


Tahun lalu, Dusun Tanroe, Desa Baba Binanga Kecamatan Duampanua, Rabu (14/8/2019) sudah dapat menikmati aliran listrik. Begitu juga dengan Dusun Lome (Lamorro), Desa Massewae, Kecamatan Duampanua, Selasa (16/6/2020) warga kampung tersebut juga telah dapat menikmati aliran listrik.


Baru-baru ini, di Desa Letta Kecamatan Lembang, masyarakat yang bermukim di pegunungan ini juga telah diterangi energi listrik.


Irwan Hamid menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT PLN Persero atas penghargaan ini. Menurutnya, penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Pinrang terkhusus wilayah yang sudah dapat menikmati aliran listrik.


Menurutnya, kerjasama dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan PT PLN Persero sejauh ini sudah sangat baik. Bupati berharap kerjasama dan sinergi dalam membangun Pinrang ke depan dapat terus terjaga.(humas pinrang)