-->

Notification

×

Indeks Berita

Gegera Temukan Ini, Pemuda Asal Kaballangang Pinrang Aniaya Dua Orang Diduga Kerabatnya

Kamis, 26 November 2020 | November 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-26T11:00:09Z



 Gegera Temukan Ini, Pemuda Asal Kaballangang Pinrang Aniaya Dua Orang Diduga Kerabatnya



PINRANG — Nasib tragis menimpa MK (45), warga Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Rabu (25/11/2020) malam sekira pukul 23.00 Wita. MK menjadi korban penganiyaan berat oleh terduga pelaku Sukirman (28) warga Kampung Kaballangang Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.



Sadisnya, MK dianiya di bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya menggunakan sebuah cangkul hingga tak sadarkan diri oleh pelaku. Selain itu, pelaku juga menganiaya NS alias

CA (35) warga Kampung Kaballangang Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang yang masih saudara kandung dengannya.


 

 


Data yang diperoleh Awak media, peristiwa naas itu terjadi saat

pelaku mengunjungi korban NS (Kakaknya) yang lagi berada di rumah kebunnya di Dusun Menre Desa Mangki Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang. Saat tiba di rumah tersebut, pelaku mendapati sebuah kendaraan roda dua milik MK yang terparkir di bawah kolong rumah. Curiga, pelaku kemudian naik ke atas rumah dan mendapati kedua korban lagi berhubungan badan.


 

Emosi melihat hal itu, pelaku lalu mengambil cangkul yang ada di dekatnya dan langsung menganiaya MK hingga tak sadarkan diri. Setelah menganiaya MK, pelaku kembali melampiaskan emosinya dengan menganiaya NS menggunakan kepalan tangan (tinju) sampai korban juga tak sadarkan diri. Usai menganiaya kedua korban, pelaku kemudian menyampaikan hal tersebut ke saudaranya yang lain.


 

Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono melalui Kasat Reskrim AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020), membenarkan adanya kejadian ini.



“Pelaku beserta barang bukti telah kita amankan guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut. Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah menganiaya kedua korban hingga luka berat,” jelas AKP Dharma Praditya Negara. (*/Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update