Gelar Muspimda, Pkc PMII Sulsel Fokus Penguatan Kader Dan Menangkan Kader Di Kongres



 Gelar Muspimda, Pkc PMII Sulsel Fokus Penguatan Kader Dan Menangkan Kader Di Kongres


GOWA,--Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan agenda Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIMDA) yang ke II dan akan di gelar di Malino pada tanggal 27 - 29 November mendatang.


Pembukaan yang dilaksanakan di gedung De' Bollo dihadiri sejumlah tamu undangan di antaranya PJ Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi.,SH.,M.Si, H. Azhar Arsyad Anggota DPRD Prov Sulsel Selaku Ketua Mabinda PKC PMII Sulawesi Selatan, Nasra Hasse.,SE.,M.Si Ketua Mabinda Kopri PKC PMII Sulawesi Selatan, Ketua - Ketua OKP dan Seluruh ketua Cabang PMII Se Sulawesi Selatan.Gowa, 27 November 2020. 


Dalam sambutannya Hamdan Akrmaullah mewakili kepanitiaan berharap forum ini dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan. Sementra itu Ahmad Sirajul Munir Ketua PKC PMII Sulawesi Selatan menyampaikan beberapa hal terkait kondisi internal PMII baik itu di Sulawesi Selatan maupun secara Nasional. Ahmad menekan kan bahwa agenda Muspimda ini fokus pada penguatan kaderisasi dan melahirkan keputusan - keputusan sesuai dengan kondisi lokal. Permohonan maaf dalam sambutannya di sampaikan bahwa seyogyahnya dalam pembukaan ini di hadiri Oleh Ketua DPP KNPI Adnan Purichta IYL untuk menyampaikan Orasi Kebangsaan tetapi berhalangan hadir dan ucapan terimakasih atas support yang dari ketua DPP KNPI Adnan Purichta IYL yang selalu mensupport agenda kepemudaan.


Ketua PKC PMII Sulawesi Selatan juga menyampaikan bahwa PMII tidak lama lagi akan melaksanakan Kongres Di Balikpapan 2021 mendatang, Ahmad selaku ketua menegaskan bahwa mari kita bersama - sama mengantarkan kader terbaik kita yang saat ini sebagai Calon Ketua Umum PB PMII Muh. Syarif Hidayatullah, 


"tidak ada kata tidak untuk kita tidak satukan dukungan kepada kader kita yang lahir dan berproses di Sulawesi Selatan,"tegasnya


Ketua mabinda H. Azhar Arsyad.,SH menyampaikan bahwa hari ini harus ada pola baru yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa khususnya PMII dalam Soal penguatan kaderisasi maupun dalam dunia gerakan. 



Muspimda PKC PMII Sulawesi Selatan ini di buka secara resmi oleh PJ Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi.,SH.,M.Si beliau menyampaikan ucapan terima kasih telah di undang untuk menghadiri agenda ini.


" Bahwa PMII adalah organ gerakan yang harus tetap eksis, salah satu variabel untuk menjaga eksistensi itu adalah kaderisasi,"jelasnya


Terakhir dalam pembukaan Muspimda ini PKC PMII Sulawesi Selatan beserta seluruh Cabang Membacakan Dekalarasi Damai Jelang PILKADA 2020.(rls/Har)