-->

Notification

×

Indeks Berita

Gerakan Sedekah Jumat Personil Polwan Sat Lantas Polres Pinrang Di Apresiasi Masyarakat

Jumat, 06 November 2020 | November 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-06T11:14:29Z

 



Gerakan Sedekah Jumat Personil Polwan Sat Lantas Polres Pinrang Di Apresiasi Masyarakat


PINRANG,– Sosok Polwan cantik satu ini tak asing lagi bagi warga masyarakat Kabupaten Pinrang. Dengan gaya bahasa yang sopan bersahabat dan tegas dalam tugas, terus melakukan inovasi inovasi dalam melayani, mengayomi serta melindungi masyarakat.


Dia adalah AKP Dharmawaty, Polwan cantik yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pinrang di cintai dan di sayangi oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Pinrang, baik itu di kalangan anak anak, remaja, bahkan orang tua, semua mengetahui sifat dermawannya, kepada sesama umat manusia”.


AKP Dharmawaty yang didampingi oleh Pjs. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pinrang Brigpol Muhammad Jasman dan beberapa personil Polwan Sat Lantas Polres Pinrang melaksanakan kegiatan Sedekah Jumat (SEJUM).


“Hari ini jumat tanggal 06 November 2020, personil Sat Lantas Polres Pinrang kembali melakukan kegiatan berbagi sedekah dan makanan gratis kepada Masyarakat, yang di dikenal dengan sebutan Sedekah Jumat (SEJUM)”, kata AKP Dharmawaty kepada awak media.


“Sedekah Jumat ini, kata Dharmawaty, masih dalam rangkaian giat simpatik Ops Zebra 2020 Polres Pinrang. Dalam kegiatan ini pula kami tak lupa membagikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Pinrang”, jelasnya (06/11/2020).


“Warga yang kami temui dan telah diberikan masker, selanjutnya diajak ke salah satu rumah yang beralamatkan di jalan lasinrang nomor 225 atau tepatnya di posko ‘SEJUM” Satlantas Polres Pinrang untuk melakukan santap siang bersama secara gratis dengan beberapa personil Sat Lantas Polres Pinrang dan personil Kodim 1404 Pinrang”, tutur Dharmawaty.


“Setelah kegiatan di posko “SEJUM” berakhir, kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty bersama Pjs Kanit Dikyasa, dan beberapa personil Polwan Polres Pinrang melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan sosialisasi Ops Zebra di hari ke dua belas dibeberapa tempat ibadah sebelum melaksanakan ibadah Sholat Jumat, tak hanya itu kegiatan tersebut sangat di apresiasi masyarakat, 


"Kami sangat mengapresiasi giat kegiatan sosial yang dilakukan para personel satlantas polres Pinrang, terutama gerakan sosial,"ungkap Adi Pengurus Banom NU Pinrang.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update