Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Ini Komunitas Sosial Siap Bedah Rumah Kakek Aziz Warga Sengae Pinrang

 


Ini Lembaga Sosial Siap Bedah Rumah Kakek Aziz Warga Sengae Pinrang


PINRANG,-- Jumat, 20 Nov 2020
Menyedihkan, Rumah Kakek Aziz yang Rusak dan tak Layak Huni
Hidup sebatang kara, kayu-kayu rumahnya melapuk akan ambruk.


Kakek Aziz ( 80 tahun), tinggal sendiri. Sepanjang hidupnya makan di bantu tetangga di sekitar rumahnya.


Rumahnya beralamat di Kampung Sengae Utara,  Desa Mattiro Ade,  Kecamatan, Patampanua, Kabupaten Pinrang, Rumahnya dalam kondisi rusak dan tidak layak huni. Kayu-kayu penyangga pagarnya sudah melapuk dan atapnya banyak yang bocor.


Menyedihkan, Rumah Kakek Aziz Yang Rusak dan tak Layak Huni terlalu tua untuk mengusahakan uang. Tenaganya sudah tidak lagi sekuat waktu muda.


Inilah Organisasi Gabungan yang membantu membedah rumah Kakek Aziz, HPMP Pinrang, Admin Info  Fasah Pinrang Sidrap dan Sulawesi, DapoIndo Ummi Kalsum,  dan Teknisi Black, Pemuda Pinrang Peduli bekerjasama Pemerintah setempat.


Ketua HPMP Pinrang Arnol Daud Mengatakan kami akan selalu membantu orang yang membutuhkan selain itu kamu selalu mengajak kader kami tentang kepedulian mulai dari manusian sampai lingkungan. Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi, bukan menikmatinya sendiri"Ungkapnya.


Sementara Admin Teknisi Black Andi Sainal Mengatakan perjuangan akan sia-sia kalau kita tidak bersatu untuk kebaikan. Insyalllah kami akan sellu membantu sesuai kemanpuan kami.  Manusia diciptakan sebagai makhluk sosial. Kamu tidak dapat hidup sendiri, butuh kehadiran seseorang di sampingmu. Baik keluarga, teman, sahabat, rekan kerja, atau pun orang lainnya. Namun hidup bersandingan dengan orang itu tidak bisa seenaknya sendiri. Kamu harus menjadi orang yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain,"Ungkapnya.(rls/Ali)