Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji`un, Kepala KUA Kec. Suppa Meninggal Dunia

 



Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji`un, Kepala KUA Kec. Suppa Meninggal Dunia




PINRANG,-- Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Sabir.S. Ag. MA. Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Suppa kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang juga menjabat Dirda lpp.Tka Dpd.bkprmi Pinrang., kamis (26/11/2020).

Ratusan masyarakat dan keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Pinrang dan jajaran pengurus bkprmi kabupaten Pinrang turut serta dalam melaksanakan shalat jenazah terhadap almarhum.

Setelah selesai dishalatkan, almarhum diberangkatkan dengan ambulance dilepas langsung Kabag kesra mewakili pemerintah kab. Pinrang melepas jenazah 
Sabir.S. Ag. MA.

Sekilas riwayat perjalanan almarhum dalam menjalakan tugas negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat; almarhum pernah bertugas di Kantor Departemen Agama kecamatan Cempa Kabupaten pinrang dan menetap beberapa tahun di sana.


Ket foto : Almarhum, Sabir.S. Ag. MA. Semasa menjabat Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Suppa kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan 


kepala kantor kementrian agama pinrang dalam sambutannya mengigatkan bahwa kematian adalah salah satu rahasia Allah dan keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Dari pantauan kegiatan itu dihadiri camat suppa. Camat lanrisang, Anggota DPRD Pinrang H.Alimuddin Budung. ketua baznas, ketua DPD bkprmi dan jajarannya, para KUA sekab.pinrang serta seluruh staf dijajaran kementerian agama kabupaten pinrang.(Rls/Har)