IRT Di Pinrang Ditemukan Tewas Disaluran Irigasi, Diduga Gegera Ini.

 


IRT Di Pinrang Ditemukan Tewas Disaluran Irigasi, Diduga Gegera Ini.

PINRANG,--  Warga Kelurahan Salo, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang merupakan  Ibu Rumah Tangga bernama Illang (55), ditemukan tewas disaluran irigasi tidak jauh dari kediamannya, Jumat pagi (27/11/2020).


Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara dikonfirmasi mengatakan membenarkan adanya kejadian itu.


"dari keterangan saksi, diketahui korban merupakan janda beranak dua tersebut dilihat oleh saksi pertama atas nama Nuru sedang menyeberang jalan poros depan rumahnya menuju saluran irigasi sekitar pukul 05.30 WITA.Dan sekitar pukul 06.00 wita, saksi kedua atas nama Anas mendengar bahwa Illang (korban) meninggalkan rumahnya. Anas bersama warga langsung mencari dan melihat ada sarung korban di pinggir irigasi," jelasnya.


Lanjut kata Dharma, kata saksi Anas lalu menghubungi Kepala Lingkungan kemudian menyisir saluran irigasi ke arah Mattiro Sompe. Sekira pukul 08.30 WITA, korban ditemukan di bawah saluran air Cappakala dalam keadaan meninggal dunia,” urai Dharma sesaat lalu.


"Dari keterangan dari anak perempuan korban atas nama Sutriani, bahwa sekitar pukul 05.00 wita, Sutriani bangun dan masih melihat korban di sampingnya namun sekira pukul 06.00 wita, korban sudah tidak ada di sampingnya..selain itu, Sutriani juga menyampaikan bahwa korban, sudah satu bulan tidak pernah makan nasi dan selalu mau meninggalkan rumahnya. Sudah dua bulan ibunya mengalami penyakit aneh, selalu ketakutan dan selalu melihat ada orang menghantuinya,” ujar Dharma.


Kasat Reskrim polres Pinrang itu juga menambahkan “Saat ini korban telah disemayamkan di rumah duka keluarga kirban menolak untuk dilakukan otopsi dan rencananya akan dimakamkan besok di TPU Tassokoe karena menunggu kedatangan keluarganya,” pungkasnya.(rls/Har)