-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua BMI Ini Sebut DILAN Tak Hanya Peduli Kaum Milenial Juga Sosok Pemimpin Untuk Semua

Kamis, 19 November 2020 | November 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-19T05:59:49Z

 


Ketua BMI Ini Sebut DILAN Tak Hanya Peduli Kaum Milenial Juga Sosok Pemimpin Untuk Semua


MAKASSAR,--Basri Abbas Tokoh Muda di Kota Makassar, Asal Kabupaten Pinrang, Memuji karakter dan kepribadian dari pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN) sangat faham kondisi kaum milenial saat ini.


Di mata basri, pasangan doktor dan dokter itu merupakan orang-orang baik yang layak diberi kesempatan untuk memimpin Kota Makassar periode lima tahun mendatang.


“Tidak salah jika jargon sombere’ melekat kepada DILAN karena keduanya memang asli sombere’, penuh perhatian, ramah dan mudah bergaul kepada kaum milenial dan beberapa kelompok milenial kota Makassar secara langsung menyatakan sikap mendukung mereka di Pilwalkot Makassar 2020,” kata Basri, kamis (19/11/2020).


Hal lain yang dikagumi ketua Banteng Muda kabupaten Pinrang itu dari DILAN adalah kepedulian kepada orang sekitar dan kaum milenial.


" Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, maupun Fadli Ananda selalu mengulurkan bantuan tatkala tahu ada teman atau orang di sekitarnya mengalami kesusahan itu sebelum pilwakot Makassar sudah sosok penuh dermawan,"jelasnya.


Lanjut kata Basri, "beliau berteman dengan siapapun tak membedakan bedakan golongan, Karakter dan kepribadian demikian yang dirindukan memimpin Makassar, saya punya keyakinan DILAN bisa rangkul semua golongan dan menjadi pemimpin untuk semua,” terangnya.


Lebih jauh, Basri Abbas  mengajakjuga masyarakat Kota Makassar memilih kandidat berdasarkan hati nurani. Lihat karakter dan kepribadiaan serta program kandidat. Jangan tergoda memilih paslon hanya karena iming-iming materi, baik itu uang, sembako maupun lainnya lantaran itu hanya dinikmati sesaat.(har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update