Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Legislator Sul-sel A.Azizah Irma Serap Aspirasi Di Desa Pakeng Lembang

 



Legislator Sul-sel A.Azizah Irma Serap Aspirasi Di Desa Pakeng Lembang


PINRANG-- Setelah Melakukan Serap Aspirasi di kecamatan Mattiro sompe, Kembali A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Anggota Dprd Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat Serap Aspirasi  Masyarakat di desa Pakeng kecamatan Lembang Kab.Pinrang.


Reses titik ke 4 di kabupaten Pinrang, dihadiri ,Camat Lembang Muh Yusuf Nur, S.STP, Kapolsek Lembang, Danramil Lembang Kepala Desa Pakeng Muh.Basri, Moderator Akhmad Latta, tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh perempuan,dan tokoh pemuda.Rabu (04/11/2020).


A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Anggota Dprd Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan pemerintah setempat di kegiatan reses ke empat ini.


"Alhamdulillah, kami masih berkenang Hadir ditengah tengah masyarakat dalam untuk melaksanakan reses yang secara langsung ingin mengetahui apa saja yang menjadi persoalan dan usulan masyarakat dalam pembangunan daerah kedepannya dan tentunya ini juga menjadi bagian dari masukan akan kami sampaikan ke pemerintah, "jelasnya.


A.Irma sapaan akrab Sekretaris partai Demokrat Sulsel itu, juga menjelaskan Kegiatan Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk menyerap langsung aspirasi ditengah masyarakat.


"Kegiatan Reses ini wajib kami laksanakan Meski saat ini masih dalam Pandemi, kegiatan reses merupakan reses Masa Sidang I Tahun 2020-2021 tentunya problem masyarakat sangat banyak dan dari sinilah peranan kami turun ke masyarakat menyerap langsung aspirasi mereka,"bebernya.


Tambahnya kata A.Irma, Dengan hasil reses ini berbagai masukan masyarakat tentunya ini akan kami menindak lanjuti dan menjadi PR Kami. Dan juga menyampaikan langsung ke pemerintah daerah.


”sama yang kami utarakan tempat Reses sebelumnya, semua persoalan dan yang kami terima dari masyarakat menjadi PR kami untuk kami tindak lanjuti ke tingkatan eksekutif daerah,.”pungakasnya.


Dari pantauan pada kesempatan tersebut Reses kali ini masyarakat mengusulkan beberapa program yakni pembenahan dan pembangunan Pengairan, pembangunan jalan tani, dan bantuan untuk ibu rumah tangga, serta masyarakat juga meminta langsung bantuan pengadaan hewan ternak. Tak hanya itu A.Irma juga bagikan pupuk agrodike. Kegiatan itu juga berlangsung dengan menerapkan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.(Har/rls)