Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Muh. Dhevy Bijak Pawindu Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Temui Pelaku UMKM Pinrang

 


Muh. Dhevy Bijak Pawindu
Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Temui Pelaku UMKM Pinrang

PINRANG,--Setelah Bersilaturahmi Bersama jajaran DPC Partai Demokrat kabupaten Pinrang dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel.


Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, SH Fraksi Partai Demokrat Dapil SulSel 3 Menyempatkan dirinya bertemu dan menyerap langsung aspirasi pelaku UMKM di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan Di Gerai Sudut lagi Jalan jenderal Sukawati kota Pinrang, Minggu (8/11/2020).


Anggota Komisi 9 DPR RI Itu
Dalam kunjungan kerjanya mendengarkan langsung Masukan dan Usulan program untuk pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kabupaten Pinrang. yang bergerak dibidang usaha industri Berbagai bidang usaha.


Menurut Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, saat menemui pelaku UMKM di kabupaten Pinrang  dalam berbagai kesempatan meminta agar UMKM harus naik kelas dan tidak hanya bertahan di usaha kecil saja.


"Apa yang di sampaikan pelaku UMKM sangat penting bagi DPR RI untuk terus memberikan dorongan kepada pemerintah, dalam peningkatan kualitas produk UMKM, agar bisnis ini menjadi produsen ekspor ke pasar global, dan peningkatan ekonomi masyarakat,"ujarnya.


Ia menambahkan, kita ketahui Khususnya di Sulawesi Selatan memiliki beragam potensi daerah yang dapat menjadi produk unggulan khususnya wilayah Dapil SulSel 3.


"Dengan pesatnya pertumbuhan UMKM dapat menyentuh semua lapisan masyarakat dan inilah menjadi perhatian partai Demokrat,"tuturnya.


Sementara Itu, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si mengapresiasi kedatangan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu,SH Anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi Partai Demokrat dan bertemu langsung dengan pelaku UMKM di kabupaten Pinrang.


"Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu,SH selaku Anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi Partai Demokrat, tentunya juga ini menjadi spirit bagi Pemuda di kabupaten Pinrang, agar bangkit dalam Menjalankan usahanya meski di tengah pandemi,"Ungkapnya.


Tambahkan kata A. Irma Ini merupakan kesempatan yang brilian bagi para pelaku UMKM di kabupaten Pinrang menyampaikan langsung aspirasinya,


"Jauh sebelumnya Partai Demokrat terus melakukan upaya dalam pembinaan dan melakukan pendampingan kepada para pelaku UMKM khususnya di Sulawesi Selatan agar bangkit, apalagi di tengah pandemi banyak persoalan yang mereka Hadapi tentunya turunnya daya beli masyarakat, dan inilah bentuk peranan Partai Demokrat Hadir ditengah masyarakat,"Pungkasnya.(Har)