-->

Notification

×

Indeks Berita

Penilaian Kabupaten Sehat, Ketua PKK Pinrang Sambangi Suppa dan Lembang

Selasa, 03 November 2020 | November 03, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-03T02:38:16Z

 


Penilaian Kabupaten Sehat, Ketua PKK Pinrang Sambangi Suppa dan Lembang


PINRANG,-- Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan yang juga selaku Ketua Forum Kabupaten Sehat Pinrang melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Suppa dan Lembang, Senin (2/11/2020).



Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait dengan persiapan penilaian Kabupaten Sehat. 



Salah satu lokasi yang dikunjungi Andi Sri yang didampingi Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi beserta pengurus Forum Kabupaten Sehat lainnya ini adalah lokasi wisata Lawere Beach, di Kecamatan Suppa.



Selain untuk mendokrak sektor ekonomi dan pariwisata, Lokasi wisata Lawere Beach yang dikunjungi ini diharapkan mampu menjadi contoh wisata sehat baik bagi penduduk sekitar maupun para wisatawan.



Selain itu, Andi Sri dan rombongan juga meninjau langsung Sekretariat Forum Komunikasi Kecamatan Sehat Kecamatan Lembang dan beberapa titik lainnya.



Untuk diketahui, Program KKS bertujuan agar tercapai kondisi Kabupaten Kota bersih, aman, nyaman dan sehat untuk dihuni dan sebagai tempat bekerja bagi warganya dengan cara terlaksananya berbagai program-program kesehatan dan sektor lain sehingga dapat meningkatkan sarana, produktivitas dan perekonomian masyarakatnya.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update