Peringatan Hari Korpri, Bupati Tinjau Langsung Kegiatan Donor Darah




 Peringatan Hari Korpri, Bupati Tinjau Langsung Kegiatan Donor Darah


PINRANG,-- Dalam rangka memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 49, Korpri Kabupaten Pinrang menggelar aksi sosial donor darah, Jumat (27/11/2020) di halaman kantor Bupati Pinrang. 


Bupati Pinrang selaku Ketua Dewan Pembina Korpri Kabupaten Pinrang melihat dan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan donor darah ini. Tampak pula Wakil Bupati Alimin, Sekda Pinrang Andi Budaya yang juga selaku Ketua Korpri Kabupaten Pinrang dan beberapa Pimpinan OPD.


Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam kesempatan itu mengajak para ASN lingkup Pemkab Pinrang untuk berperan dan ikut ambil bagian dalam kegiatan yang sangat mulia ini. Menurutnya, darah setitik sangat bermanfaat bagi sesama manusia yang membutuhkan.


Tidak seperti tahun tahun sebelumnya, Sekda Andi budaya mengungkapkan bahwa peringatan Hari Korpri tahun ini diperingati secara sangat sederhana. hal ini melihat kondisi sekarang ini masih dalam suasana pandemi covid 19. Sekda juga menyampaikan Selain aksi donor darah, Peringatan hari Korpri juga diperingati dengan aksi bersih lingkungan.


Hari Korpri diperingati setiap tanggal 29 November. Kegiatan ini sebagai wujud simpati para ASN yang tergabung dalam wadah organisasi Korpri terhadap sesama manusia terlebih dalam suasana pandemi Covid-19.(humas pinrang)