Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Reses Di Kecamatan Mattiro Sompe, A.Azizah Irma Wahyudiyati Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

 



Reses Di Kecamatan Mattiro Sompe, A.Azizah Irma Wahyudiyati Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat



PINRANG,--A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Anggota Dprd Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat dalam menyerap Aspirasi Masyarakat di kelurahan pallameang kecamatan mattiro sompe Kab.Pinrang Sulawesi Selatan, Minggu (1/11/2020).



Dalam reses kedua itu Turut di hadiri H.A.Muh.Ramdhani anggota dprd kab.pinrang fraksi partai demokrat,Camat Mattiro Sompe Andi Asri,Sekcam Mattiro Sompe Andi Ramlan Nasir,Lurah Pallameang,Kepala Desa Mattombong Tahir,Moderator Yuyun Budiman,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh perempuan,tokoh pemuda.



Seperti sebelumnya A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Anggota Dprd Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat mengatakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan support pemerintah setempat di kegiatan reses kedua ini.



"Hadirnya kami secara langsung di tengah tengah masyarakat, tak lain ingin mengetahui apa saja yang menjadi persoalan dan usulan masyarakat dalam pembangunan daerah kedepannya dan tentunya ini juga menjadi bagian dari masukan akan kami sampaikan ke pemerintah, "jelasnya.



Lanjut Kata A.Irma Sekretaris partai Demokrat Sulsel itu, Agenda ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk menyerap langsung aspirasi ditengah masyarakat.



"Kegiatan Reses ini wajib kami laksanakan Meski saat ini masih dalam Pandemi, kegiatan reses ini Masa Sidang I Tahun 2020-2021 tentunya problem masyarakat sangat banyak dan dari sinilah peranan kami turun ke masyarakat menyerap langsung aspirasi mereka,"Kata A.Azizah Irma Wahyudiyati Sekretaris Demokrat Sul-Sel itu.



Tambahnya kata A.Irma, Dengan hasil reses ini berbagai masukan masyarakat tentunya ini akan kami menindak lanjuti. baik melalui program maupun kebijakan langsung dari pemerintah.



”sama yang kami utarakan tempat Reses sebelumnya, semua persoalan dan yang kami terima dari masyarakat menjadi PR kami untuk kami tindak lanjuti ke tingkatan eksekutif daerah,.”pungakasnya.


Dari pantauan pada kesempatan tersebut Reses di kelurahan pallameang kecamatan mattiro sompe Kab.Pinrang ada pun beberapa pertanyaan dan Permintaan masyarakat yang Sampaikan langsung ke A.Azizah Irma Wahyudiyati S.AP M,Si Anggota Dprd Provinsi Sulsel Fraksi Partai Demokrat yakni adanya Pembangunan Jalan tani, serta fasilitas olahraga untuk pemuda di daerah tersebut.(Har/Rls)