Resmi Dilantik, H.A.Pawelloi Nawir Janji Karang Taruna Kabupaten Pinrang Lebih Keren Lagi

 



Resmi Dilantik, H.A.Pawelloi Nawir Janji Karang Taruna Kabupaten Pinrang Lebih Keren Lagi

PINRANG,--Pelantikan Pengurus Karang Taruna kabupaten Pinrang periode tahun 2020 – 2025 resmi dilantik. Prosesi pelantikan dihadiri langsung bupati Pinrang A.irwan hamid dan Ir, H.Farouk M.Betta,MM ketua karang taruna provinsi Sulawesi Selatan dan rombongan.


Pelantikan dan pengukuhan serta rapat kerja Pengurus Karang Taruna ini dilaksanakan di Aula lantai 2 MS Hotel Pinrang jalan Jend Sukawati kecamatan Watang Sawitto kab Pinrang, dihadiri unsur pemerintah tokoh pemuda, OKP dan pengurus karang taruna tingkat kecamatan Se-kabupaten Pinrang,


Kegiatan itu juga berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.


Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna. Serta dilanjutkan dengan penandatanganan surat keputusan dari pengurus karang taruna provinsi Sulawesi Selatan , dan penyerahan SK secara simbolis kepada pengurus Karang Taruna kabupaten Pinrang.


Adapun yang dilantik dan dikukuhkan adalah, ketua pengurus Karang taruna dijabat oleh H.A.Pawelloi Nawir, S,Sos,M,Si. Beserta Jajarannya.


Ketua Karang Taruna kabupaten Pinrang A.Pawelloi Nawir, mengatakan, Mengucapkan terimakasih atas semua pihak mendukung penuh dan terselenggaranya kegiatan ini.


“Kedepannya dengan harapan, pemuda pemudi serta pengurus Karang Taruna se Pinrang, bersama-sama untuk membangun kreatifitas dan prestasi untuk kemajuan bangsa, serta bersinergi kepada pemerintah kabupaten Pinrang dalam berbagai program yang di rencanakan karang taruna kabupaten Pinrang,” ungkapnya.


Ia juga menyampaikan, untuk program kedepan, secara garis besar untuk mengangkat dan penekanan pemberdayaan pemuda pemudi di kabupaten Pinrang, dan juga menumbuhkan kretifitas dan prestasi diseluruh elemen pemuda pemudi yang ada di kabupaten Pinrang.


“hadirnya karang taruna sebagai bentuk support kepada generasi muda dalam gerakan sosial maupun pembinaan , kedepannya kami akan meningkatkan kapasitas pemuda pemudi, khusunya di kabupaten Pinrang Alhamdulillah beberapa pembentukan karang Taruna dari tingkatan kelurahan hingga desa sudah terbentuk” tutur A.Ranu sapaan akrabnya.


Dimasa pendemi Covid-19 ini, tidak boleh menyerah dan juga berprestasi. Serta harus meningkatkan prestasi dan kreatifitas dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan sebagai pelopor tangguh, dan taat protokol kesehatan sesuai harapan pemerintah. (Har/rls).