Sekda Pinrang Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy 2020

 



Sekda Pinrang Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy 2020


PINRANG,-- Sekretaris Daerah Pinrang Andi Budaya Hamid, Kamis (26/11/2020) di Hotel Safirah Pinrang membuka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) 2020.  


Pembukaan pelatihan juga dihadiri Kepala Balai Besar Pengembangan SDM dan Peneltian Komunikasi dan Informatika Makassar Ir. H. Rustan Harun, MM, Plt. Kadis Kominfo Pinrang Andi Macca Moenta dan Kadis Koperasi dan UKM Zaenal Hafid.  


Pelatihan ini diikuti  ibu ibu pengusaha UKM dan pelaku usaha lainnya.   


Sekda Pinrang Andi Budaya Hamid atas nama Bupati Pinrang mengapresiasi pelatihan bagi UKM yang dapat menambah wawasan di era digital.  


Sekda juga mengapresiasi upaya Kementerian Komunikasi dan Informatika yang telah menginisiasi pelatihan digital talent Scholarship. Hal itu dinilai sangat relevan dengan era saat ini.


Sementara Kepala Balai Besar  PSDMP Makassar Rustan Harun mengatakan Kementerian Kominfo melalui Badan Litbang SDM sebelumnya telah menginisiasi pelatihan digital talent Scholarship sebanyak 26 ribu peserta. 


Peserta yang menerima pelatihan di bidang TIK dan Inisiasi itu untuk memenuhi permintaan dan penawaran talenta digital Indonesia. (humas pinrang)