Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Selamat, Atlet Junior FPTI Pinrang Sabet Juara 1 Se-Sulsel

 


Selamat, Atlet Junior FPTI Pinrang Sabet Juara 1 Se-Sulsel



PINRANG,--Atlit Junior FPTI mendapatkan Juara 1 dalam Lomba Panjat Tebing yang diadakan Dimitri bekerjasama Federasi Panjat Tebing Kota Makassar.Minggu, 1 Nov 2020.



Tutet Owner Dimitri Pembuat Jalur Porda Bulukumba Mengatakan "lomba Panjat tebing seri 2 ini kami adakan Se Sulawesi Selatan agar atlit Junior bisa lahir di Sulawesi selatan sekaligus Dimitri siap mendukung atlit-atlit yang berpertasi," Ujarnya.



Pelatih FPTI Pinrang Muhammad Yusran yang sering di Sapa K'Cul yang di dampingi oleh fatma, P.baharuddin dan Jusman Atlit asal Bone yang sekarang berkipra di Pinrang mengatakan mengapresiasi timnya atas pencapaian ini.



"Alhamdulillah, perestasi yang di peroleh hari ini agar selalau merendah diri serta selalu berlatih sehingga bisa mengharunmkan nama baik Pinrang di ajang kompetisi Daerah, Nasional dan Internasional,"jelasnya.



Lanjut kata l,cul ," kami mengucapkan terima kasih atas Suppport Ketua Fpti Pinrang A. Pawelloi Nawir,  Ketua Harian Mulyadi dan Sekretaris Mahsury Habib.,"ungkapnya.



Informasi yang dihimpun Dari hasil juara dalam event Federasi Panjat Tebing Kota Makassar menyebutkan Aldy atlit juara 1 kategori umur 13-15 tahun lead Putra.



"Aldy salah satu atlit pinrang yang minim bangku pendidikan dan  tidak tamat sekolah namun memiliki semangat dan tetap gigih berlatih demi mengharumkan nama baik Pinrang di ajang Panjat Tebing. adapun peringkat 4 dan 5 di kategori 7-9 tahun putra atas nama syahrul dan adam, peringkat 5 dan 6 kategori putri 13-15 tahun adalah elsya dan nurul sedangkan putra peringkat 4 kategori 13-15 adalah reski. insya allah kami akan berbenah dan kembali latihan untuk persiapan praporda dan porda setelah lomba ini, kami juga mengharapkan dukungan masyarakat pinrang dan pemerintah kabupaten pinrang,"pungkas k'cul.(rls/hqr)