Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Stira ParADIse Diving Center Pinrang Membuka Sertifikasi Diving di Sulbar

 



Stira ParADIse Diving Center Pinrang Membuka Sertifikasi Diving di Sulbar


 PINRANG,--Sertifikasi Diving merupakan pelatihan buat temen-temen yang pengen punya sertifikat diving dan nantinya akan resmi terdaftar di salah satu organisasi Diving International.


  Fungsi dari sertifikasi diving ini adalah temen-temen akan bisa diving dimana aja, namun sesuai dengan kriteria dan karakter tempat penyelaman itu sendiri. untuk kegitan fun diving sertifikasi ini sangat berguna, untuk temen-temen yang pengen bekerja berhubungan dengan bidang kelautan, biologi, atau lingkungan nantinya sertifkat ini pun sangat berguna ketika temen-temen di dunia kerja. 


  Di pelatihan / sertifikasi Diving ini temen-temen bakal belajar semua hal  mengenai Diving, mulai dari jenis-jenis alat dasar Selam, alat Scuba Diving, teknik-teknik Scuba Diving, Sejarah Penyelaman, Fisika Penyelaman, hingga belajar cara menentukan perencanaan kegiatan Diving yang aman dengan menggunakan Dive Table.

  Walaupun materinya cukup padat pelatihan/sertifikasi ini dijamin asik...

Pelatihan / sertikasi Scuba Diving ini bakal dilakukan mulai dari Perairan terbatas/Kolam renang, hingga ujian akhirnya di Perairan terbuka yakni di Laut. Pelatihan / sertifikasi Scuba Diving boleh diikuti oleh semua orang dengan minimal umur 10 tahun dan memiliki kondisi jiwa dan raga yang sehat.


  Pelatihan/sertifikasi Scuba Diving memiliki beberapa tingkatan penyelaman, Setiap tingkatan penyelaman memiliki kriteria dan ketentuan tersendiri untuk pelatihannya.


  Untuk teman-teman pemula yang akan mengikuti/mengambil lisesnsi Diving, teman-teman akan mendapatkan pelatihan pada tingkatan Open water Diver.


   Pelatihan / Sertifikasi Scuba Diving pada tingkat Open water Diver dilakukan dalam 2 kali pertemuan perairan terbatas / kolam, 1 kali pertemuan Teori Kelas, dan 1 kali pertemuan perairan terbuka / laut.


 Instruktur Deving (PADI) Andi Abdal sekaligus Direktur Stira ParADIse Diving Center Pinrang membuka kelas karna banyaknya pemuda yang mau kembang wisata selam dengan profisional."Ungkapnya.


Suryadi/Ruslan Kami berharap Stira ParADIse Diving Center bisa berkipra di wisata selam karna di Pinrang sendiri banyak surga bawah laut yang masih terjaga,  marikita merawat alam ini sehingga Pinrang juga bisa dikenal karna kehindahan bawah lautnya. 


Stira ParADIse Diving Center menbuka kelas nantinya di daerah yang banyak peminat wisata selam"ujarnya direktur Stira ParADIse .(rls/har)