Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Teganya, Seorang Anak Di Pinrang Aniaya Ibunya Hingga Bakar Kasur

 



Teganya, Seorang Anak Di Pinrang Aniaya Ibunya Hingga Bakar Kasur.


PINRANG,--KA SPKT Bersama piket Polres Pinrang mengamankan Pelaku Penganiayaan seorang wanita, di Jln.Rappang no.64,Kel.Benteng sawitto,Kab.Pinrang Minggu tanggal 01 Nopember 2020 sekira Pkl. 19.00 wita.


AKP Dharma Negara Kasat Reskrim polres Pinrang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu pelaku berhasil diamankan
karena telah melakukan pengerusakan dan pembakaran kasur di rumah Pelapor.


"Kami melakukan penangkapan berdasarkan LPB/402/ XI / 2020 /Polres Pinrang, tgl 01 Nopember 2020 Pelapor Hj.jumahirah, pada Waktu dan tempat kejadian hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2020 sekitar pukul 14.00 wita,"jelasnya.


Lanjut kata dia, Korban Hj.jumahirah (60) Pekerjaan MRT alamat Jln.Rappang No.64,Kel.Benteng Sawitto Kec.Paleteang. Kab. Pinrang dianiaya anaknya sendiri diduga akibat pengaruh Narkoba.


"Pelaku sudah diamankan Atas nama Arman Pekerjaan  Wiraswasta, Alamat Jln. Rappang No.64, Kel.Benteng Sawitto Kec.Paleteang Kab.Pinrang. dalam Kronologis Pengungkapan
Terduga pelaku diamankan oleh ka.SPK Aipda syahrir anggota spkt bersama piket reskrim Ke Polres Pinrang selanjutnya Unit PPA yg di pinpin oleh Bripka Murga.SH bersama Angota melakukan penangkapan Arman pada saat berada di Polres selanjutnya di lakukan pemeriksaan.


"Dari Hasil Interogasi Pelaku Arman mengakui telah melakukan pengerusakan dan pembakaran kasur di rumah orang tuanya (Pelapor) sedangkan perbuatan penganiayaan terhadap Pelapor Tidak diakuinya, sedangkan Pelapor  Hj.jumahirah  bahwa pada saat itu korban di aniaya oleh Arman di dalam rumah hanya berdua dan setelah Korban dianiaya langsung lari keluar dan sempat bertemu dengan tetangganya dan menyampaikan kejadian yang baru dialaminya dimana Terlapor telah dianiaya Korban dengan menggunakan besi dengan panjang sekitar 85 cm dan mengenai Pada punggung Korban yang mengakibatkan luka-luka,"pungkasnya.(Har)