VIDEO; Kapolres Pinrang Pimpin Press Release Ungkap Beberapa Kasus di Bulan Januari November 2020

 


VIDEO; Kapolres Pinrang Pimpin Press Release Ungkap Beberapa Kasus di Bulan Januari November 2020


PINRANG,--Polres Pinrang menggelar press realese pengungkapan beberapa kasus kriminal di kabupaten Pinrang periode Januari hingga November 2020  bertempat di Halaman Mapolres Pinrang. Senin ( 23/11/2020) waktu setempat.


Kapolres Jembrana AKBP Muh Arief Sugihartono, S.I.K, MH. yang didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara dan beberapa Unit Reskrim polres Pinrang mengatakan, pengungkapan kasus periode Januari hingga November 2020 ini ada beberapa Kasus Mulai kasus curanmor curat hingga Kasus Asusila melibatkan Guru Honorer.


“Kasus Di yang kami tangani sebanyak 400 kasus selama periode, dan beberapa masih dalam tahap pengembangan dan Penyidikan,”ujar Kapolres Pinrang.


Dari beberapa Kasus terakhir ini masih dalam proses penyidikan kasus asusila yang melibatkan Guru Honorer di sebuah pesantren di kecamatan Mattiro sompe kabupaten Pinrang.


"Pelaku telah mengakui perbuatannya dan korban lebih dari satu korban dalam kasus Asusila santri tersebut, Teman teman media kita tunggu pengembangannya beserta Kasus lainnya, "tandanya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Pinrang agar juga selalu mematuhi protokoler kesehatan dalam pencegahan penularan covid di kabupaten Pinrang

Simak berikut videonya;



https://youtu.be/Jp6yV5homlo

Video : har/rls