31 Juri Lomba Kelurahan Sambangi Kecamatan Paleteang, Warga Insyaallah Menang

 


31 Juri Lomba Kelurahan Sambangi Kecamatan Paleteang, Warga Insyaallah Menang

PINRANG - Ikut serta dalam Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Pinrang tahun ini, ketua tim penggerak PKK Pinrang Andi Sri Widayati Irwan kembali turun menilai di Kecamatan Paleteang, Jumat (11/12/2020).


Sebanyak 6 Kelurahan yang ada di Kecamatan Paleteang disambangi Andi Sri. Masing-masing Kelurahan Laleng Bata, Temmassarannge, Mamminasae, Macinnae, Benteng Sawitto dan Kelurahan Pacongang.


Andi Sri sendiri turun dengan tim penilai lainnya sebanyak 31 ini yang berasal dari berbagai unsur yang terdiri dari berbagai unsur di antaranya dari tim penggerak PKK, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari, Pimpinan OPD dan pejabat terkait, dan beberapa tenaga ahli. Tim Penilai disambut Sekcam Paleteang, Andi Sinapati Rudy beserta jajaran Kecamatan Paleteang lainnya.


Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam arahannya saat awal pelaksanaan Penilaian Lomba Desa Kelurahan beberapa hari yang lalu menekankan kepada Tim Penilai agar objektif dalam melakukan penilaian. Menurutnya objektivitas dalam menilai sangat penting untuk mengukur pembangunan dan kemajuan di desa dan kelurahan yang ada di Pinrang.


Sementara Adi warga kecamatan Paleteang mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan ini.


"Mudah-mudahan salah satu kelurahan di kecamatan Paleteang bisa juara dan ini terus digiatkan serta pelayanan publik terus meningkat,"pungkasnya.(Har/rlz)