Anniversary ke 5 Tahun, Lylo Donut Pinrang Berbagi Di Panti Asuhan dan Bagikan Doorprize Menarik

 




Anniversary ke 5 Tahun, Lylo Donut Pinrang Berbagi Di Panti Asuhan dan Doorprize Menarik

PINRANG,--Merayakan milad yang ke-5 tahun, Manajemen Lylo Donut Pinrang gelar kegiatan berbagi dengan sesama sekaligus menghadirkan program promo belanja dan doorprize bagi Lylopers.

Rangkaian kegiatan milad kelima Lylo Donut dengan agenda menyambangi dan menyalurkan beberapa bantuan sembako seperti beras, Mie instal, minum kemasan hingga produk Lylo Donut serta menyantuni Anak panti asuhan Muslimat NU Palia pinrang, Rabu (09/12/2020) kemarin.


pemilik Lylo Donut, Iren Paturusi dapat sambutan hangat dan doa dari anak panti asuhan  berlangsung sederhana sebagai bentuk rasa syukur manajemen Lylo Donut terus berkiprah dalam pengembangan usahanya.


Sejak mulai beroperasi di Jalan jendral Ahmad Yani, dan jalan jenderal Sudirman kota Pinrang telah memiliki khas tersendiri di hati para pelanggannya dan beragam jenis produk yang dilahirkan.



Pemilik Lylo Donut Iren Paturusi , secara khusus mengucapkan terimakasih bentuk dukungan dari masyarakat atas support terhadap produk Lylo Donut selamat berdirinya hingga saat ini.


"Milad kelima Lylo Donut kami sangat bersyukur dan tentunya juga para Lylopers atas support terhadap produk kami, sehingga berjalan hingga tahun ke lima ini,"ungkap Iren juga Anggota di D, Great UMKM kabupaten Pinrang, Kamis (10/12/2020).


lanjut kata dia, milad ke-5 Lylo Donut selalu berlangsung spesial karena banyak sekali kegiatan berbagi dilakukan Mulai aksi sosial ke panti asuhan hingga doorprize bagi Lylopers.

"Semoga kedepannya produk Lylo Donut terus berkembang tentunya selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen sesuai prosedural Halal, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak sudah menyukseskan kegiatan milad ke 5 Lylo Donut,"pungkasnya.(Har/rls)