Disangka Cewek, Pria Asal Pinrang Nyaris Jadi Korban Perkosaan Di Lorong

 

Ilustrasi

Disangka Cewek, Pria Asal Pinrang Nyaris Jadi Korban Perkosaan Di Lorong

PINRANG — MS (24), warga Bungalosie Desa Pananrang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang nyaris menjadi korban perkosaan, Senin (7/12/2020) pekan lalu.


Saat kejadian tersebut, MS juga sempat dianiaya oleh terduga pelaku SA (48), seorang petani warga Kelurahan Manarang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang.


Tidak terima dengan kejadian
tersebut, korban kemudian melaporkan terduga pelaku ke SPKT Polsek Mattiro Bulu Polres Pinrang, Senin (14/12/2020) kemarin.


Dalam laporannya tersebut, korban menuturkan jika peristiwa itu terjadi saat dirinya hendak balik ke rumah sekira pukul 04.00 Wita subuh. Saat memasuki lorong ke arah rumahnya dengan berjalan kaki, tiba-tiba terduga pelaku muncul dan menangkap lalu membanting korban ke tanah. Sewaktu korban terjatuh, disitulah terduga pelaku langsung berniat melancarkan aksinya memperkosa korban yang disangkanya seorang perempuan.


Namun korban yang melawan, dan terduga pelaku tersadar jika korbannya ternyata lelaki, langsung menganiaya MS dengan cara mencekik leher dan menggigit pangkal lengannya.


Kapolsek Mattiro Bulu Polres Pinrang, Iptu Anwar yang dikonfirmasi awak media, Selasa (15/12/2020), membenarkan adanya laporan tersebut. “Benar, laporannya masuk kemarin dan sudah kita tindaklanjuti,” singkat Iptu Anwar via selulernya. (*/Rls)