-->

Notification

×

Indeks Berita

FJML; Selamat Bekerja Pak Kadis Kominfo Pinrang A.Macca Moenta

Rabu, 30 Desember 2020 | Desember 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-30T12:39:05Z

 


FJML; Selamat Bekerja Pak Kadis Kominfo Pinrang A.Macca Moenta 


PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, Rabu (30/12/2020) 


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Pinrang.Turut menyaksikan Wakil Bupati Alimin, Sekda Andi Budaya, Kepala BKD, M. Natsir, Staf Ahli, Asisten, para Pimpinan OPD para Kabag Setda dan para Camat.


Selain beberapa pejabat mendapatkan promosi jabatan, pejabat yang dilantik tersebut juga secara defenitif dilantik di mana sebelumnya selaku Pelaksana Tugas.


Ada yang menarik dari beberapa tanggapan awak media sesuai mitra kerja sebagai media informasi, Kadis Kominfo yang dijabat Andi Macca Moenta dinilai sangat layak memberikan warna baru di Dinas komunikasi dan informasi, 


"Kami yakini Bapak Kadis Kominfo Andi Macca Moenta mampu memberikan yang terbaik bagi pemerintah kabupaten Pinrang, baik pelayanan berupa informasi kepada masyarakat maupun pemerintahan serta teknologi jendela Lasinrang yang telah hadir mampu memberikan warna baru di Dinas Kominfo pinrang,"ungkap Abdul Haris ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML)


Lanjut kata Hadir, berharap Agar dinas Kominfo pinrang terus menjaga dan bersinergi dengan  awak media yang bertugas di lingkup kabupaten Pinrang.


"Kami berharap agar sinergitas dinas Kominfo dan awal media selalu terjalin, agar masyarakat juga bisa mendapatkan informasi yang benar-benar bermanfaat, baik informasi pembangunan maupun informasi edukasi,"tuturnya.


Sementara Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa rotasi, mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.


Bupati menyampaikan bahwa ada beberapa jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon ll) yang telah memasuki batas usia pensiun, dan ditunjuk Pelaksana Tugas agar layanan dan funsi organisasi berlangsung dengan baik. Olehnya itu Bupati mengingatkan agar jabatan tersebut harus disyukuri dan dijaga dengan baik.


"Jabatan yang diberikan kepada saudara harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dengan kejujuran, keikhlasan serta prestasi dalam bekerja" pesan Bupati.


"Selaku pimpinan Daerah, saya berharap, kepada saudara dan segenap aparatur pemerintah Kabupaten Pinrang agar dapat bersinergi dan meneguhkan niat dan tekat untuk menjadi teladan baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat" sambung Bupati.


Bupati juga berpesan kepada pejabat yang menjadi pucuk pimpinan dalam satuan kerjanya untuk mampu mengarahkan seluruh jajaran staf dalam meksanakan program kerja. Olehnya itu, Bupati kembali mengingatkan agar senantiasa menjaga sinergi dengan bawahannya.


"Selamat kepada saudara yang baru dilantik. Saya yakin dan percaya anda mampu mengemban amanah yang diberikan" tutup Bupati.(Har/iyr)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update