-->

Notification

×

Indeks Berita

Janji Sumpah, 255 CPNS Formasi Dan Bidan PTT Kemenkes Lingkup Pemkab Pinrang

Jumat, 11 Desember 2020 | Desember 11, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-11T05:32:54Z



 Janji Sumpah, 255 CPNS Formasi Dan Bidan PTT Kemenkes Lingkup Pemkab Pinrang



PINRANG,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid mengambil sumpah dan janji Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 dan Bidan PTT Kemenkes lingkup Pemerintahan Kabupaten Pinrang, Jumat (11/12/2020) di Aula Kantor Bupati Pinrang. Turut menyaksikan Kepala BKD Pinrang, M. Natsir.


CPNS Lingkup Pemkab Pinrang yang diambil sumpah dan janjinya masing-masing dari tenaga Kesehatan sebanyak 72 orang, tenaga Guru sebanyak 157 orang dan tenaga Teknis sebanyak 26 orang.


Irwan Hamid dalam arahannya berharap kepada para CPNS yang telah diambil sumpahnya tidak hanya sekedar diucapkan di mulut, tapi, lanjut Bupati dapat tercermin dalam setiap perbuatan selama bekerja dan mangabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil.


"Dengan diambilnya sumpah selaku Pegawai Negeri Sipil tentunya siap berkomitmen untuk menghindari segala larangan dan menjalankan kewajiban sebagai Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil" jelas Bupati.


Bupati juga berharap kepada para CPNS yang baru diambil sumpahnya agar bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya di unit kerja masing-masing untuk mendukung pelaksanaan Good Governance di kabupaten pinrang.


"Kalian merupakan orang-orang pilihan dari ribuan orang yang ikut seleksi CPNS. Oleh karena itu, tunjukkanlah kinerja saudara bahwa saudara sekalian merupakan orang pilihan yang tepat untuk melaksanakan tugas jabatan sebagai PNS yang selalu siap mengabdi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta memberikan kontribusi terhadap satuan kerja masing-masing" harap Bupati.(humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update