Jelang Muswil, DPC PKB Pinrang Sebut Azhar Arsyad Layak kembali Nahkodai DPW PKB Sulsel

 


Jelang Muswil, DPC PKB Pinrang sebut Sahabat Azhar Arsyad Layak kembali Nahkodai DPW PKB Sulsel

PINRANG,--– Ketua DPC PKB Pinrang, H.Alimuddin Budung bersama Sekretaris umum DPC PKB Pinrang, Zainal Abidin mengatakan memberi dukungan penuh ke Azhar Arsyad untuk kembali duduk sebagai Ketua DPW PKB Sulsel dalam Muswil mendatang.

“kami DPC PKB Kabupaten Pinrang  siap mendukung penuh Azhar Arsyad untuk kembali duduk sebagai Ketua DPW PKB Sulsel dalam Muswil mendatang, dan ini dukungan ini jura di sampaikan Oleh DPAC PKB Se kabupaten Pinrang, Kata Sekretaris umum DPC PKB Pinrang, Zainal Abidin, saat dikonfirmasi.

Lanjut kata Zainal DPC PKB Pinrang sangat puas dengan Kinerja Azhar Arsyad selaku ketua DPW PKB Sulsel.

"Kami mendukung penuh Azhar Arsyad memimpin kembali DPW PKB Sulsel, Kami merasa puas dengan kerja-kerja beliau selama ini sebagai Ketua DPW PKB Sulsel,” kata Zainal Abidin.

Informasi yang dihimpun dimana kepengurusan Azhar, DPW PKB Sulsel terbilang sukses. Azhar dkk berhasil merebut delapan kursi di DPRD Sulsel dan 51 kursi di DPRD kabupaten/kota.

Dijadwalkan, Muswil PKB Sulsel akan digelar pada 16 sampai 17 Januari 2020. Rencananya akan dilaksanakan di Hotel Claro Makassar.(rls/Har)