Jelang Pergantian Tahun, Beberapa Titik Jalan Di Kota Pinrang Di Jaga Ketat

 


Jelang Pergantian Tahun, Beberapa Titik Jalan Di Kota Pinrang Di Jaga Ketat 


PINRANG,--Dalam rangka menyambut malam tahun baru dan mencegah penyebaran Covid – 19, Pemerintah daerah akan melakukan pengamanan perbatasan, dengan melibatkan personil Kodim, Polres, perhubungan satpol PP dan Pemkar serta Dinas kesehatan.

Dari pantauan Pengamanan di beberapa titik di kota Pinrang jelang pergantian tahun tersebut.

Pengamanan di beberapa titik kota pada malam pergantian tahun itu, di benarkan kepala Dinas perhubungan kabupaten Pinrang, Drs. Mantong.

Menurutnya, pengamanan itu, akan di berlakukan mulai besok sampai 1 Januari 2021 dan menempatkan beberapa personil Dinas perhubungan bersama beberapa anggota dari satlantas polres Pinrang.

Dikatakanya, Adapun titik difokuskan beberapa di area jalan Lasinrang park, termasuk depan Mall sejahtera Pinrang.

“Ini merupakan juga operasi dalam mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten Pinrang, tentunya larangan untuk berkerumun dan melakukan aktivitas keramaian di area jakan,”katanya, kamis (31/12/2020).

Ia menyebutkan, untuk tahun baru 2021, berharap kepada masyarakat selalu patuhi aturan lalu lintas

“saya berharap kepada masyarakat agar menyambut Tahun baru di rumah masing – masing, dan tetap mengikuti protokol Kesehatan mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,”harapnya.

Ia menambahkan, adapun personil yang  di libatkan antara lain, personil TNI/Kodim 1404 mks,Dinas perhubungan, sat pol PP serta Dinas kesehatan.(Har/rls)