Juara 1 Lomba Kelurahan, Lurah Pacongang Sebut Ini Sinergitas Bersama Masyarakat

 


Juara 1 Lomba Kelurahan, Lurah Pacongang Sebut Ini Sinergitas Bersama Masyarakat

PINRANG,-- Pemenang lomba Desa dan Kelurahan di tingkat Kabupaten Pinrang tahun 2020 di raih oleh Kelurahan Pacongang Kecamatan Paleteang sebagai juara satu dan untuk juara satu di tingkat Desa di raih oleh Desa Tanra Tuo Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang.

Kepala Kelurahan Pacongang Andika Rosi, S. STP, M. AP, mengatakan saya selaku Kepala Kelurahan Pacongang Kecamatan Paleteang sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Pacongang dan terlebih khusus buat pak Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan Pacongang.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa meraih juara 1 dalam lomba Kelurahan tingkat Kabupaten Pinrang tahun 2020, Prestasi ini merupakan wujud sinergitas dari berbagai pihak yang ada di Kelurahan Pacongang”.

Selain itu, lanjut Ibu Andika Rosi Lurah Pacongang, berkat dukungan dari semua sektor yang ada di Kelurahan Pacongang, terutama bantuan motivasi dan kerjasama yang baik, sehingga dapat mewujudkan harapan kami untuk menampilkan dan memberikan yang terbaik untuk Kelurahan Pacongang.

“Partisipasi masyarakat sangat banyak memberikan kontibusi dan dukungan dalam perlombaan ini, semangat untuk maju dan menjadi yang terbaik bukan hanya berasal dari tim Kelurahan Pacongang, tapi juga dari berbagai elemen masyarakat melalui berbagai kegiatan yang dilakukan melalui swadaya, karena keinginan mereka yang ingin menjadikan Pacongang yang terbaik”.

Andika Rosi menambahkan, Prestasi ini tidak lantas membuat kami berbangga hati, akan tetapi merupakan tanggung jawab bagi kami untuk bisa terus melakukan yang terbaik di Kelurahan Pacongang dan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat terlebih khususnya bagi masyarakat Pacongang, pungkasnya.(rls/Har)