Kepala BNNP Sulsel Kukuhkan Relawan dan Penggiat Anti Narkoba Di Pinrang







 Kepala BNNP Sulsel Kukuhkan Relawan dan Penggiat Anti Narkoba Di Pinrang


PINRANG,--- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel Brigjen Pol Giri Prawijaya melakukan penyematan pin kepada Wakil Bupati Pinrang Alimin, Kasdim 1404 Pinrang Mayor Bakrie, dan Kasatreskrim Polres Pinrang sebagai  tanda dikukuhkannya relawan dan penggiat anti narkoba di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang, Senin (21/12/2020) di Aula Kantor Bupati Pinrang.


Kepala BNN Provinsi Sulsel, Brigjen Giri Prawijaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk memberantas narkoba tidaklah mudah dan butuh kerja keras dan kerjasama seluruh pihak. Olehnya itu, Brigjen Pol Giri Prawijaya berpesan kepada para relawan  untuk terus melakukan kampanye dan edukasi  kepada masyarakat.


"Bekerjalah dengan hati, terus sebarkan  gerakan anti Narkoba di tengah masyarakat" pesan Kepala BNN Provinsi Sulsel.


Sementara itu, Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kepala BNNP Sulsel di Kabupaten Pinrang. Wabup juga menyampaikan salam hangat dari Bupati Pinrang Irwan Hamid Kepada Kepala BNNP Sulsel.


Menurut Wabup, kehadiran langsung BNNP Sulsel di Pinrang menjadi motivasi bagi rekan penggiat anti narkoba untuk berbuat dan melangkah lebih jauh untuk pencegahan peredaran narkoba di Kabupaten Pinrang.


Dalam Kesempatan itu, Wabup juga mengapresiasi  langkah yang dilakukan oleh GANN Pinrang yang telah berperan aktif dalam pencegahan dan aktivitas dalam memerangi narkoba di Kabupaten Pinrang.


Turut hadir Ketua GANN Sulsel Andi Amirullah, Jajaran pengurus GANN kabupaten Pinrang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Aswadi Haruna, Kaban Kesbangpol Rahman Usman, mewakili Kadis Kesehatan, mewakili Kadis Sosial, Kabag Hukum Yosep Pao, Kabag Humas Dr Rhommy dan Kabag Kesra Syafruddin.(humas pinrang)