Ketua BMI, Sebut Dilan Dan Ramah Kesamaan Program yang Patut Didukung

ket foto ; Basri Abbas Tokoh Muda di Kota Makassar, Asal Kabupaten Pinrang Menjabat ketua Banteng Muda Indonesia kabupaten Pinrang


Ketua BMI, Sebut Dilan Dan Ramah Kesamaan Program yang Patut Didukung

MAKASSAR,--Jelang Pemilihan umum Tanggal 9 Desember 2020 mendatang Beberapa daerah di Indonesia menjadi penantian bagi masyarakat pemimpin didaerahnya.


Tak terkecuali Basri Abbas Tokoh Muda di Kota Makassar, Asal Kabupaten Pinrang, dalam pilkada Sulawesi Selatan meliputi di kota Makassar dan kabupaten Pangkep dia mensupport dan mengidolakan dua Calon kepala daerah yang berbeda daerah, yakni Dilan nomor 3 untuk kota Makassar dan sementara Ramah nomor 2 kabupaten Pangkep.


Saat dikonfirmasi kedua kandidat itu ia jagokan pasalnya memiliki beberapa program yang benar benar menyentuh demi kesejahteraan masyarakat.

"Kedua memiliki program yang sama salah satunya meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan publik bagi masyarakat, baik pelayanan kesehatan maupun ijin dengan sistem satu pintu, ini merupakan terobosan baru nantinya,"ungkapnya.


Lanjut kata Basri," Kedua bagi kami layak memimpin Makassar dan kab. Pangkep dengan program yang mereka canangkan jika terpilih,
Seperti pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN) sangat faham kondisi kaum milenial saat ini,"tuturnya.


Sementara Di mata basri, pasangan Pasangan Abd Rahman Assagaf dan Muammar Muhayyang (RAMAH) Nomor Urut Dua pilkada Kabupaten Pangkep.Juga bisa memperhatikan program kerja yang masuk akal bagi kesejahteraan masyarakat kedepannya. 


"orang-orang baik yang layak diberi kesempatan untuk memimpin Kota Makassar periode lima tahun mendatang untuk dua sosok kandidat ini,"tuturnya.


Tambahnya kata dia, "berharap agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan oknum yang membeli suara anda, ingat ini pilihan menentukan daerah kita berkembang dengan baik, ayo jaga pilkada tetap aman dan damai,"pungkasnya.(Har/rls)