Menuju 01 Gapensi Pinrang, Ini Kata Plt Gapensi Pinrang,?

 

Ket gambar : Ziaur Rahman Mustari wakil ketua umum BPD Gapensi Juga sebagai PLT Gapensi Pinrang


Menuju 01 Gapensi Pinrang, Ini Kata Plt Gapensi Pinrang,?

PINRANG,--Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Pinrang akan mengadakan Musyawarah Cabang VIII tahun 2020.

Musyawarah tersebut akan digelar pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang.

Ziaur Rahman Mustari wakil ketua umum BPD Gapensi Juga sebagai PLT Gapensi Pinrang Menilai, Organisasi salah satu media yang memiliki peran penting dalam pembangunan daerah.

khususnya Organisasi Gapensi,olehnya itu, perlu untuk pembetukan struktural baru dalam menjalankan organisasi Gapensi sehingga dalam waktu dekat ini dilaksanakan Musyawarah Cabang(Muscab)

"diharapkan Gapensi Pinrang ini segera memiliki Nahkoda baru,sebagai tanggung jawab jalannya organisasi,"Ujar Ziaur Rahman

apalagi, lanjut Ziaur, di era digital ini gapensi kedepan harus lebih proaktif dan profesional dalam melaksanakan kinerjanya. khususnya kepada pengurus baru Gapensi Pinrang mampu aktif dan Berjaya kembali.

"kedepannya,pengurus harus lebih aktif sehingga Gapensi pinrang ini mampu Berjaya kembali,dan saya pesankan di pengurusan ini khususnya dalam pelayanan,agar anggota yang tergabung dalam Gapensi ini agar mengenjot penertiban Sertifikat Badan Usaha dan Lain-lainnya,"Harap Ziaur Rahman

Ia Menambahkan, Untuk Jadwal Muscab,sesuai dengan koordinasi Panitia dan pemerintah daerah dalam hal ini bupati pinrang Andi Irwan Hamid  jadwal muscab gapensi akan diagendakan tanggal 10 desember 2020."Insya Allah muscab tanggal 10 desember dilaksanakan jika tidak ada halangan",Singkatnya

Terpisah Haeruddin Tora selaku ketua panitia mengatakan persiapan Pelaksanaan Muscab sudah 90 persen dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di hotel MS dengan tema kegiatan "Profesional, bersinergitas dan berkearifan lokal".

"Insya Allah pesiapannya sudah 90 persen,baik tempat dan undangan dan kebutuhan Muscab simudah disiapkan tinggal menunggu pelaksanaanya jika tidak ada halangan"Ujar Haeruddin.(rls/zet)