Muhammad Jaya Tahir Nahkoda Baru Gapensi Pinrang Periode 2021-2026

 


Muhammad Jaya Tahir Nahkoda Baru Gapensi Pinrang Periode 2021-2026.


PINRANG- Gapensi Pinrang menggelar Muscab Ke-VIII yang dilaksanakan di MS Hotel, pada 10 Desember 2020.


“Muscab Gapensi Pinrang kali ini resmi dinahkodai oleh Muhammad Jaya Tahir, dengan masa bakti 2021-2026”.


Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid berharap kepada Ketua Gapensi Pinrang yang baru Muhammad Jaya Tahir, agar kiranya Gapensi Kabupaten Pinrang kembali berjaya seperti tahun tahun kemarin dan harus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang,


" bahkan jika perlu Ketua Gapensi Muhammad Jaya Tahir bisa melakukan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat dari menjalankan program kedepannya,"jelasnya


Selain itu kata dia, "hal yang paling
utama yang harus ditepis adalah kecemburuan sosial antar sesama pengurus dan anggota harus ditiadakan, dikarenakan hal tersebut, bisa merusak tatanan struktur dan keharmonisan dalam organisasi Gapensi Kabupaten Pinrang,"tuturnya.



Hal senada, juga diungkapkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan BPD Sulawesi Selatan Zulkarnain Arif “menjadi seorang Ketua dalam Organisasi harus siap dalam segala hal, karena didalam berorganisasi karakter yang dimiliki para Ketua itu berbeda-beda dan saya berharap kepada Ketua Gapensi Pinrang yang baru Muhammad Jaya Tahir yang mempunyai masa bakti 2021-2026 haruslah bersikap bijak, adil, dan bertanggung jawab kepada para pengurus dan anggotanya yang tergabung dalam Organisasi Gapensi Kabupaten Pinrang.


Dia juga berharap, setelah menerima bendera Gapensi Kabupaten Pinrang yang mempunyai masa bakti 2021-2026, keberhasilan dan kejayaan Gapensi Kabupaten Pinrang berada ditangan Ketua terpilih yaitu Muhammad Jaya Tahir bersama pengurusnya.


Ketua Gapensi pinrang Muhammad Jaya Tahir, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Pinrang H A Irwan Hamid bersama Ketua dewan pertimbangan BPD Sulsel Zulkarnain Arif beserta rombongan atas kehadirannya dalam acara Musyawarah Cabang Gapensi Kabupaten Pinrang masa bakti 2021-2026 yang dipusatkan di MS Hotel Pinrang.


“Insya Allah amanah yang bapak Bupati Pinrang serta ketua dewan penasehat BPD Sulsel berikan, akan kami tindak lanjuti bersama para pengurus Gapensi Kabupaten Pinrang,"pungkasnya.(rls)