Peduli Pendidikan, Azhar Arsyad Ketua PKB Sulsel Salurkan Bantuan PIP Ke 40 Siswa Di Pinrang

 


Peduli Pendidikan, Azhar Arsyad Ketua PKB Sulsel Salurkan Bantuan PIP Ke 40 Siswa Di Pinrang

PINRANG,-  Azhar arsyad serahkan beasiswa sebesar 40 juta ke 40 Siswa yang membutuhkan di SMAN 2 Pinrang.Senin (28/12/2020) bertempat di Lampa, Duampanua, Pinrang.


Hal ini merupakan rangkaian kegiatan penyerahan bantuan beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) yang merupakan program pemerintah dalam menghadapi kondisi Pandemi Covid-19, “program ini disalurkan kepada peserta didik di jenjang SD, SMP, dan SMA. dengan jumlah yang berbeda, SD 450 ribu, SMP 750 Ribu, dan SMA dengan 1 juta”. Ungkap Azhar.


Azhar arsyad juga mengungkapkan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa sangat serius jika membahas soal pendidikan, maka dari itu kami benar-benar mengawal penyerahan bantuan beasiswa PIP tersebut.


Sebagai anggota DPR-D Provinsi Sulawesi Selatan, azhar arsyad dalam mewakili pemerintah dalam penyerahan bantuan tersebut mengapresiasi semangat belajar siswa SMA 2 Pinrang, mengingat kondisi Pandemi yang mengurangi pembelajaran tatap muka, para siswa tetap antusias dalam menyambut program pemerintah serta tetap semangat dalam menjalani pelajaran secara daring.


Kami telah mengawal hingga 2000an siswa-siswi yang mendapat bantuan seSulawesi Selatan. Tentunya tujuan kami agar 9 tahun wajib belajar di Sulawesi Selatan terjamin dan sesuai dengan target pemerintah.


Pak adam kepala sekolah SMAN 2 Pinrang, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mantan ketua Ansor Sulawesi Selatan periode 2004-2009 H. azhar Arsyad, SH ini. Beliau mengungkapkan bahwa tentunya dengan adanya bantuan beasiswa dari pemerintah ini akan sangat membantu siswa-siswi dalam mengikuti proses belajar mengajar. “Harapan kami agar, sebagai wakil rakyat, pak Azhar tetap konsisten dalam membantu dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada hal yang tepat”.(rls)