-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli Pendidikan, Azhar Arsyad Ketua PKB Sulsel Salurkan Bantuan PIP Ke 40 Siswa Di Pinrang

Selasa, 29 Desember 2020 | Desember 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-29T02:06:46Z

 


Peduli Pendidikan, Azhar Arsyad Ketua PKB Sulsel Salurkan Bantuan PIP Ke 40 Siswa Di Pinrang

PINRANG,-  Azhar arsyad serahkan beasiswa sebesar 40 juta ke 40 Siswa yang membutuhkan di SMAN 2 Pinrang.Senin (28/12/2020) bertempat di Lampa, Duampanua, Pinrang.


Hal ini merupakan rangkaian kegiatan penyerahan bantuan beasiswa PIP (Program Indonesia Pintar) yang merupakan program pemerintah dalam menghadapi kondisi Pandemi Covid-19, “program ini disalurkan kepada peserta didik di jenjang SD, SMP, dan SMA. dengan jumlah yang berbeda, SD 450 ribu, SMP 750 Ribu, dan SMA dengan 1 juta”. Ungkap Azhar.


Azhar arsyad juga mengungkapkan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa sangat serius jika membahas soal pendidikan, maka dari itu kami benar-benar mengawal penyerahan bantuan beasiswa PIP tersebut.


Sebagai anggota DPR-D Provinsi Sulawesi Selatan, azhar arsyad dalam mewakili pemerintah dalam penyerahan bantuan tersebut mengapresiasi semangat belajar siswa SMA 2 Pinrang, mengingat kondisi Pandemi yang mengurangi pembelajaran tatap muka, para siswa tetap antusias dalam menyambut program pemerintah serta tetap semangat dalam menjalani pelajaran secara daring.


Kami telah mengawal hingga 2000an siswa-siswi yang mendapat bantuan seSulawesi Selatan. Tentunya tujuan kami agar 9 tahun wajib belajar di Sulawesi Selatan terjamin dan sesuai dengan target pemerintah.


Pak adam kepala sekolah SMAN 2 Pinrang, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mantan ketua Ansor Sulawesi Selatan periode 2004-2009 H. azhar Arsyad, SH ini. Beliau mengungkapkan bahwa tentunya dengan adanya bantuan beasiswa dari pemerintah ini akan sangat membantu siswa-siswi dalam mengikuti proses belajar mengajar. “Harapan kami agar, sebagai wakil rakyat, pak Azhar tetap konsisten dalam membantu dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada hal yang tepat”.(rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update