Pengurus KNPI Sulsel Temui Bupati Pinrang Tegaskan Hasil Musda Jangan Ada Dualisme



 Pengurus KNPI Sulsel Temui Bupati Pinrang Tegaskan Hasil Musda Jangan Ada Dualisme


PINRANG,--Bupati Pinrang, A.Irwan Hamid menyambut khusus pengurus KNPI Sulsel di rumah jabatannya, Jumat (18/12/2020) malam.


Mantan Ketua DPRD kabupaten Pinrang itu menerima audiens Ketua KNPI Sulsel, Nur Kanita Maruddani Kahfi bersama rombongan usai mengikuti Pembukaan Musda KNPI di kabupaten Sidrap.


Turut dihadiri dalam silaturahmi itu Mantan ketua KNPI pinrang Wahid Nara dan Pengurus harian KNPI kabupaten Pinrang, Akbar John, dan beberapa Pengurus lainnya.


Dalam kesempatan itu Ketua KNPI Sulsel, Nur Kanita Maruddani melakukan silaturahmi dan bincang santai terkait agenda musda KNPI pinrang yang rencananya digelar bulan 12 tahun 2020 ini.


“Mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati Pinrang menerima kami dalam agenda Silaturahmi ini dan mendukung, mensupport penuh jelang persiapan Musda KNPI pinrang, tentunya silaturahmi ini menjadi bentuk perhatian kami,, “kata Kanita.


Bupati Pinrang Irwan Hamid, Ia mengaku siap membantu menyukseskan musda KNPI pinrang termasuk memberikan ruang dukungan siapapun yang maju jadi ketua.


"Siapapun yang ingin maju sebagai ketua, tentunya mempersiapkan diri tentunya Melakukan program program yang nyata bagi kepemudaan dan kami tidak mau ada dualisme kepengurusan, "tutur AIH Bupati Pinrang.


Lanjut kata bupati, "pihaknya siap memfasilitasi proses musda KNPI  kabupaten Pinrang, kami berharap peranan pemuda saat ini menjadi garda dalam pembangunan daerah,  tentunya pemuda yang memiliki inovasi dan kreatif,"pungkasnya.(Har)