Pengurus KPMP Cabang Palu Resmi Di Lantik, Ini Kata Wakil Bupati Pinrang

 



Pengurus KPMP Cabang Palu Resmi Di Lantik, Ini Kata Wakil Bupati Pinrang


PALU - Wakil Bupati Pinrang Alimin menghadiri dan menyaksikan Pelantikan Pengurus Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (KPMP) Cabang Palu Periode 2020 - 2022 dan Rapat Kerja Pengurus KPMP Cabang Palu, Sabtu (12/12/2020) di Brizky Hotel Palu. 


Turut hadir menyaksikan proses pelantikan dan pembukaan Rapat Kerja Pengurus KPMP Cabang Palu, Wakil Ketua DPRD Pinrang, Ir. Syamsuri, Kabag Humas Dr Rhommy, Kabag Perekonomian Zulkifli, Ketua KKP Cabang Palu sekaligus selaku Dewan Pembina KPMP Cabang Palu, Karman Karim dan beberapa tokoh Pinrang yang ada di Palu serta Ketua PP KPMP Pinrang Abdullah Pocing.


Wakil Bupati mengucapkan selamat atas pelantikannya. mengawali Sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan salam hangat dari Bupati Pinrang Irwan Hamid. Sedianya, kata Wabup Alimin, Bupati sangat berkeinginan untuk datang ke Palu. Akan tetapi, lanjut Wabup, karena sesuatu hal, beliau berhalangan untuk hadir.


Wabup menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pinrang akan senantiasa mendukung adik mahasiswa dalam kelancaran studi mahasiswa Pinrang yang menuntut ilmu di kampung orang. Wabup berharap adik mahasiswa yang tergabung dalam wadah KPMP dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang.


Dalam kesempatan itu, Wabup menyampaikan Pemerintah Kabupaten Pinrang mengharapkan dukungan adik adik mahasiswa dalam proses pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang. Wabup mengatakan Pemerintah terbuka terhadap saran dan kritik yang sifatnya membangun. Hal ini, kata Wabup relevan di era demokrasi saat ini.


Wabup menyampaikan bahwa mahasiswa Pinrang adalah aset daerah yang dimiliki Kabupaten Pinrang. Olehnya itu, Wabup berharap adik adik mahasiswa Pinrang dapat meningkatkan SDM nya.


"Dalam kesempatan ini, kami bersama Bapak Bupati selaku Pemerintah Kabupaten Pinrang berharap dukungan adik mahasiswa dalam membangun Pinrang ke depan" harap Wabup.(humas pinrang)