Resmi Dilantik, Kadis PUPR Pinrang Terus Fokus Bangun Infrastruktur

 

Ket foto : Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pinrang Awaluddin Maramat 


Kadis PUPR Pinrang Terus Fokus Bangun Infrastruktur

PINRANG,--Guna meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di Kabupaten Pinrang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pinrang  terus fokus dalam membangun infrastruktur Pembangunan dan pengembangan bidang lainnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Pinrang.

Melalui itu Bupati Pinrang A. Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah jabatan beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, Rabu (30/12/2020),

Salah satunya Awaluddin Maramat yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas PUPR dan Plt Kadis PUPR sekarang menduduki jabatan baru di tempat yang sama selaku Kadis PUPR di Lantik.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pinrang Awaluddin Maramat mengatakan, pihaknya akan terus fokus pada pembangunan infrastruktur, yakni pemerataan pembangunan dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pinrang.

“Kita akan fokus membangun infrastruktur guna memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti jalan dan jembatan Sejak dari tahap perencanaan sampai program, orientasinya adalah manfaat pembangunan bagi masyarakat,” kata Awal dikonfirmasi Usai mengikuti pelantikan di aula kantor bupati Pinrang.

Meski di tengah pandemi Dirinya mengatakan saat ini masih melakukan pembenahan – pembenahan, Kedepannya diharapkan pembangunan infrastruktur dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat secara merata di seluruh Wilayah Kabupaten Pinrang, terutama pembangunan jalan.(Har/rls)