Sekda Pinrang Ikuti Rakor Pengadaan Vaksin Covid-19




 Sekda Pinrang Ikuti Rakor Pengadaan Vaksin Covid-19


PINRANG,-- Sekda Pinrang Andi Budaya mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) terbatas Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) secara daring, Senin (30/11/2020) di Jendela Lasinrang Diskiminfo.


Rakor yang diikuti seluruh Daerah se Indonesia ini dalam rangka memberikan gambaran umum perihal Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Penanggulangan Pandemi COVID-19 serta untuk memberikan dukungan dan fasilitas dalam percepatan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi sehingga diperlukan komunikasi publik yang baik kepada masyarakat agar dapat lebih siap dalam menerima vaksin COVID-19.


Hadir mendampingi Sekda, Kadis Kesehatan Pinrang dr Dyah Puspita Dewi, Plt. Kadis Kominfo Andi Macca Moenta dan Kabag Humas Dr Rhommy. Sementara selaku narasumber dalam Rakor terbatas ini yakni Mendagri Tito Karnavian, Menkes dr. Terawan Agus Putranto, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menkominfo Johnny Gerard Plate.


Rakor terbatas ini dibuka oleh Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono. Dalam kesempatan tersebut, para narasumber pada dasarnya mengharapkan Kepala Daerah/Walikota untuk memberi edukasi dan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan vaksin. 


Kehadiran vaksin disebut menjadi salah satu faktor penting dalam menghentikan laju virus Corona.(humas pinrang)