Tim Galang Gandeng Giat Kemanusiaan Bersama RSU Lasinrang dan Dinas Sosial Pinrang

 



Tim Galang Gandeng Giat Kemanusiaan Bersama RSU Lasinrang dan Dinas Sosial Pinrang


PINRANG,--Tim Galang Umi Kalsum dan Teknisi Black bekunjung ke RSU Lasinrang dan Dinas Sosial Pinrang Dalam upaya pemenuhan hak hak penggiat kemanusiaan dan sosial untuk memberikan kemudahaan yang ada pendampingan di Pinrang.
Senin,  7 Desember 2020 belum lama ini


Menurut  Andi Sainal founder Teknisi Mengatakan  Kerjasama ini kami lakukan karna kami bertujuan baik dalam hal sosial untuk pendamping saat kami ada pendampingan atau kah itu penggalangan dana.


" Alhamdulillah kami direspon kepada pejabat yang kami temui Makasi atas bantuannya ke tim kami, saya memwakili tim mengucapkan banyak terimakasih,"jelasnya.


Sementara Ketua Komite Mutu dan Keselamatan Pasien RSU lasinrang Ruslan mengapresiasi adanya gerakan sosial tersebut.


"kami akan membatu tim Galang ini saat ada pasien yang betul-betul ada pendampingan kami disini selalu siap dan selalu kordinasi supaya kami tindak lanjuti laporan teman-temen tim galangj kami mengharapkan kerjasama seperti ini,"Ungkapnya.


Kabid Rehabilitasi Sosial H. Muh Alsidiq turut mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan ini.


"kami banyak terimakasih atas kunjungan Tim Gabung Relawan Pinrang di Dinas Sosial Pinrang kami Mewakili Plt Kepala Dinas  Sekda Pinrang. Kegiatan yang kita lakukan sangat mulia jarang orang mau bekerja seperti ini kami berharap ke depan supaya kerjasama bersama tim Galang saya akan mendampingi dan terjung langsung bersama tim di lokasi,"pungkasnya.(rls)