-->

Notification

×

Indeks Berita

29 Warga Mamuju Korban Gempa Sulbar Mengungsi di Teppo Pinrang Dapat Bantuan Dari Muhammadiyah

Rabu, 20 Januari 2021 | Januari 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-20T10:23:33Z


 29 Warga Mamuju Korban Gempa Sulbar Mengungsi di Teppo Pinrang  Dapat Bantuan Dari Muhammadiyah

PINRANG,-- 29 warga Mamuju korban gempa Sulawesi Barat mengungsi di dua titik di Kelurahan Teppo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan,mendapat bantuan sembako dan uang tunai. Bantuan yang datang dari Muhammadiyah Pinrang, disalurkan langsung kepada korban bencana di Kantor Lurah Teppo, Kecamatan Patampanua,Rabu 20 Januari 2021.


Bantuan yang berasal dari para simpatisan dan warga Muhammadiyah itu diharapkan dapat mengurangi beban para korban yang saat ini tinggal sementara di masing-masing rumah keluarga. 


Kordinator posko bencana Muhammadiyah Pinrang Barnabea mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai diterima oleh para korban disaksikan Lurah Teppo Abdullah. 


"Selain bantuan yang diberikan, kami juga mengajak pihak Puskesmas memeriksa kondisi kesehatan mereka"kata Barnabea yang memimpin  penyaluran bantuan tersebut.


Lurah Teppo Abdullah menambahkan penyerahan bantuan itu berterimakasih kepada muhammadiyah yang telah memberikan bantuan. 


Abdullah menjelaskan mereka meninggalkan kediamannya di Sulbar,setelah gempa susulan mereka semua meninggalkan rumahnya  "Beberapa rumah mereka ada yang sudah hancur,  ada juga yang retak" tutup Abdullah.(rls/nur)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update