Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

3 Warganya Jadi Korban, Bupati Pinrang Sampai Dukacita Ke Keluarga Korban Tragedi Pesawat Sriwijaya Air SJ182

 


3 Warganya Jadi Korban, Bupati Pinrang Sampai Duka Ke Keluarga Korban Tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ182

PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid mengunjungi sekaligus menyaksikan pengambilan sampel DNA Keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 atas nama Rusni, Senin (11/1/2021) di Kantor Polsek Suppa.

Ada tiga keluarga yang diambil sampel DNA nya. Masing-masing orang tua korban, M. Ali (Ayah), anak pertama korban, Asriandi dan anak kedua korban, Sri Wahyuni. Ketiganya warga Pinrang yang beralamatkan di Matigae, Desa Watang Pulu, Kecamatan Suppa.

Pengambilan sampel DNA dengan bantuan Personil Urkes Polres Parepare, Aipda Besse Fatmawati SKM bersama team yang didampingi oleh Ba Urkes Polres Pinrang, Bripka Musakkir.

Bupati didampingi Camat Suppa Andi Amran, Kapolsek Suppa AKP Chandra Hasan, INAFIS Polres Pinrang Ipda H Ahmad dan Kepala Desa Watang Pulu Darmawan.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan dukacita yang mendalam kepada keluarga korban Rusni yang ikut dalam jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dan berharap keluarga korban dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi kejadian ini.

Seperti diketahui, 3 orang warga Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya air dengan nomor penerbangan SJ182 beberapa waktu lalu.(*/rls/iyr)