-->

Notification

×

Indeks Berita

Asrama KMP-Unhas Terendam Banjir, Ketua Asrama : Solusinya Rehabilitasi Atau Tambahan Asrama.

Jumat, 01 Januari 2021 | Januari 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-01T13:39:16Z

 


Asrama KMP-Unhas Terendam Banjir, Ketua Asrama : Solusinya Rehabilitasi Atau Tambahan Asrama.


MAKASSAR,--Asrama KMP-Unhas kembali terendam banjir setelah hujan lebat yang intens mengguyur Kota Makassar beberapa minggu terakhir.


Banjir mengakibatkan seluruh permukaan lantai dasar asrama yang terletak di BTN Asal Mula Blok B8 nomor 10 Kecamatan Tamalanrea Kota Makasar ini terendam air sehingga penghuni lantai dasar harus mengungsi ke lantai dua. Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua Asrama KMP-Unhas Muh. Alhabsi. 


Menurutnya, Asrama yang sejatinya baru saja selesai direhabilasi beberapa bulan yang lalu ini kembali mengalami kendala klasik yaitu banjir dikarenakan volume beton pada lantai dasarnya masih masih rendah dan butuh tambahan material lagi 


 "Sebenarnya sudah direhab akhir tahun 2019 oleh Pemda tapi anggaran tidak cukup untuk tambah volume materil beton lantai dasar makanya pasti tetap kena banjir jadi kami harap Pemda melihat ini sebagai sesuatu yang mesti diperhatikan lagi", papar mahasiswa jurusan Perikanan Unhas ini.


Akibat hal tersebut kegiatan rutin organisasi seperti rapat asrama dan kajian jadi terbengkalai.


Menyikapi hal tersebut,  Acci (sapaan akrabnya), menginstruksikan anggotanya untuk mengungsi ke tempat lain untuk sementara waktu dan menyatakan kebutuhan akan bangunan tambahan atau rehabilitasi. 


"Anggota saya suruh ngungsi dan saya berharap ada perhatian dalam bentuk bantuan untuk diadakan program rehabilitasi guna antisipasi banjir dan atau ada pembangunan asrama putri sebagai tempat alternatif nantinya yang tentunya bantuan dari Pemda Pinrang", papar mahasiswa semester 7 ini saat ditemui.(rls/akvr)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update