Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Korban Gempa Majene - Mamuju Sulbar



 Bupati Pinrang Kembali Lepas Bantuan Korban Gempa Majene - Mamuju Sulbar


PINRANG - Rombongan Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama Satgas Peduli bencana PGRI Pinrang membawa bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Selatan.


Rombongan resmi dilepas oleh Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid,S.Sos, pelepasan rombongan yang berlangsung di halaman kantor Bupati Pinrang Selasa (29/01/2021) di hadiri oleh wakil Bupati Pinrang, Drs. H.Alimin, M.Si, Kapolres Pinrang AKBP Arief Sugihartono, Kasat Lantas AKP Dharmawaty,SE, pimpinan Forkopimda,dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Pinrang.


Iriing iringan bantuan yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, didampingi oleh kadis sosial pinrang Muh. Rusli Rasyid,S.Sos dan Kabag Protokol Pimpinan DR.Rhommy Manule,M.Si, ketua PGRI Pinrang, Drs. Darmin , dan Ketua Ketua Satgas Peduli bencana PGRI Pinrang Drs.H. Mualimin Habe.


Bantuan yang dibawa rombongan wakil Bupati Pinrang ke Mamuju bantuan atas nama pemerintah kabupaten Pinrang yang merupakan hasil donasi dari PGRI kabupaten Pinrang.


Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan DR.Rhommy mengatakan, jumlah truk pembawa bantuan logistik ada 2 truk yang akan dibawa oleh pengurus PGRI pinrang ke lokasi bencana di Mamuju bantuan tersebut berupa beras 11 ton. (Protpim Pinrang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama