Dua Hari, Ribuan Paket Bantuan Masyarakat Pinrang Di Salurkan Karang Taruna Pinrang Tembusi Daerah Terpencil, Camp Pengungsi

 


Dua Hari, Ribuan Paket Bantuan Masyarakat Pinrang Di Salurkan Karang Taruna Pinrang Tembusi Daerah Terpencil, Camp Pengungsi 


PINRANG,-- Tim Posko Peduli gempa Sulbar  Majene Mamuju Karang Taruna kabupaten Pinrang melakukan penyaluran bantuan di 6 Titik Pengungsi korban gempa di Sulawesi barat. Tepatnya area perbatasan pengunungan Mamuju Majene.




Selamat dua hari,  tim Posko Peduli gempa Sulbar Karang Taruna kabupaten Pinrang langsung menyasar masyarakat dan Pengungsi memberikan langsung Paket bantuan donasi dari masyarakat Pinrang.

A.Pawelloi Nawir akrab disapa A.Ranu Ketua karang taruna kabupaten Pinrang yang juga turun langsung menyalurkan bantuan Mengatakan mengapresiasi tim karang taruna kabupaten Pinrang menyasar dan menyalurkan langsung Bantuan ke camp pengungsi.





"Alhamdulillah, selama dua hari tim Karang Taruna kabupaten Pinrang menyalurkan langsung Bantuan ke Para korban gempa berupa sembako dan makanan siap saji,"jelasnya.


A.Ranu juga menjelaskan jumlah bantuan yang di salurkan karang sekitar 3000 paket sembako yang sudah di salurkan.


"Bantuan masyarakat kabupaten Pinrang yang di salurkan Karang Taruna baik di tingkat desa kelurahan dan kecamatan berdasarkan data yang Masuk sekitar 3000 Paket bantuan yang sudah di paketkan perkk untuk langsung di salurkan para Korban,"bebernya.






Tambahnya kata A.Pawelloi Nawir anak Mantan bupati kabupaten Pinrang Almarhum A.Nawir mengatakan mengapresiasi semua jajaran pengurus karang Taruna kabupaten Pinrang atas gerakan sosial peduli Sulbar Mamuju Majene.


"Atas nama Pengurus karang taruna kabupaten Pinrang mengucapkan terimakasih kepada semua simpatisan maupun relawan serta jajaran pengurus karang Taruna mulai tingkat desa kelurahan kecamatan hingga kabupaten atas kerja kemanusiaan ini , khususnya masyarakat kabupaten Pinrang atas bantuan nya untuk para korban gempa sulbar, semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT, "pungkasnya.


Sebelumnya Bantuan masyarakat kabupaten Pinrang yang di salurkan Karang taruna Pinrang di Majene Mamuju di lepas langsung Pemerintah kabupaten Pinrang melalui Kepala Dinas sosia Kabupaten Pinrang Rusli.(Har/rls)