-->

Notification

×

Indeks Berita

Go Misi Kemanusiaan; PMI Bone Kirim Relawan Ke Sulawesi Barat

Senin, 25 Januari 2021 | Januari 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-25T04:02:37Z



 Go Misi Kemanusiaan; PMI Bone Kirim Relawan Ke Sulawesi Barat

Bone, Sulawesi Selatan---Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Bone mengirimkan dan memberangkatkan para relawan ke Sulawesi Barat (Minggu, 24/01/2021).


Hal ini didasarkan pada surat Tugas PMI Kab. Bone Nomor 005/RLW/5.5.10/I/2021.


Para relawan yang diberangkatkan berjumlah 10 orang dan akan bertugas selama 23 Hari terhitung sejak tanggal 24 Januari s.d 15 Februari 2021.


Bertempat di Markas PMI Kab. Bone, Kesepuluh relawan tersebut dilepas langsung oleh Surahman, S.Pd.I.,M.Pd.I selaku Wakil Sekretaris PMI Kab. Bone 

Dalam arahnnya, Surahman, S.Pd.I.,M.Pd.I mengungkapkan bahwa tugas dan tanggung jawab yang diberikan adalah mendukung dan membantu Tim Tanggap Darurat Bencana (TDB) Gempa di Sulawesi Barat.


Selain itu, para relawan PMI Kab. Bone tersebut akan bergabung bersama relawan lainnya dan akan dipusatkan di Posko PMI yang ada di Malunda Kab. Majene, Sulawesi Barat.


Untuk itu, para relawan yang dikirim diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya.


“Kami berharap, para relawan senantiasa menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan di Sulawesi Barat”


“Yang terpenting adalah tetap jaga diri dan kesehatan selama pelaksanaan tugas kemanusiaan”


“Kami juga mengimbau agar para relawan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan selama pelaksanaan tugas kemanusiaan” Ungkap Surahman, S.Pd.I.,M.Pd.I.


Adapun kesepuluh relawan PMI Kab. Bone yang dikirim yakni Ali Said, Tarmizi, Wawan, Satriadi, Ahmad Fadli, Syamsiah, Heriawan, Asri, Tengku Mick Jumardi dan Zakaria (Satria Jaya)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update