-->

Notification

×

Indeks Berita

Lewat Celengan Subuh, TKIT Madinah School Peduli korban Gempa Sulbar

Selasa, 19 Januari 2021 | Januari 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-19T13:24:18Z

 



Lewat Celengan Subuh, TKIT Madinah School Peduli korban Gempa Sulbar

PINRANG,--Musibah gempa bumi yang terjadi beberapa hari lalu di kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat mengakibatkan ratusan warga kehilangan tempat tinggal dan barang berharganya, namun tak sedikit pula yang meninggal dari kejadian tersebut.


Untuk meringankan beban para warga yang terdampak bencana alam, TKIT Madinah School menyerahkan isi celengan subuh yang telah diisi selama kurang lebih sebulan untuk didonasikan ke korban gempa bumi.




Program celengan subuh atau sedekah subuh ini pertama kali dipelopori oleh tim Darussalam Peduli dan sudah berjalan sebulan di TKIT Madinah School, tim Darussalam Peduli mengajak para siswa untuk bersedekah di waktu subuh mengingat pahala kebaikan yang dilakukan di subuh hari sangatlah besar.

Menurut kepala TKIT Madinah School Robaiyah, SH mengatakan Metode sedekah ini sangat memudahkan bagi siswa, karena para siswa tidak perlu keluar rumah untuk mencari orang yang bisa disedekahkan, hanya dengan mengisi celengan yang ada di rumah pada waktu subuh sudah bisa dikategorikan bersedekah di waktu subuh.

"bahwa celengan subuh atau sedekah subuh yang kami terapkan kepada siswa merupakan cara kami  mengajarkan siswa untuk terbiasa bersedekah sejak dini dan dimulai di waktu subuh, sehingga kelak mereka bisa lebih peduli terhadap sesama,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update