Peduli Korban Gempa Sulbar, PT. Esaputlii Prakarsa Utama Gandeng TNI Salurkan Bantuan Di Daerah Terisolir

 

Peduli Korban Gempa Sulbar, PT. Esaputlii Prakarsa Utama Gandeng TNI Salurkan Bantuan Di Daerah Terisolir

BARRU,--PT. Esaputlii Prakarsa Utama turut membantu masyarakat terdampak gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat. Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari aksi gerak cepat PT. Esaputlii Prakarsa Utama yang Didirikan Drs. H. Ahmad Eddy Baramuli untuk meringankan beban korban bencana Gempa Sulawesi barat Mamuju Majene.



PT. Esaputlii Prakarsa Utama, perusahaan yang bergerak di perikanan Itu bergerak cepat memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana di wilayah tersebut. Yang di Prakarsai Langsung Anak sulung H.Eddy Baramuli Yakni H.Abdi Baramuli yang juga menjabat ketua DPC partai Gerindra kabupaten Pinrang.


"Penyaluranbantuan untuk korban gempa Sulbar Langsung kami koordinasikan ke korem dan Distribusikan langsung kodim yang di terima langsung Dandim setempat untuk di salurkan ke masyarakat korban gempa, di beberapa daerah terpencil terdampak gempa,"kata Abdi Baramuli ketua DPC partai Gerindra kabupaten Pinrang saat dikonfirmasi awak media. Jumat (22/01/2021)


Lanjut kata Abdi,  Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, beras, mie instan, ikan kaleng, air mineral dan biskuit Hatari.


Tambahnya kata Abdi Baramuli Terkait penyaluran bantuan  tersebut,  menyampaikan, “Kami dari PT. Esaputlii Prakarsa Utama, turut berduka atas musibah yang terjadi di beberapa lokasi di Indonesia. Melalui Ini kami juga keluar besar H. Ahmad Eddy Baramuli Peduli, hadir bergerak cepat membantu memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana gempa Mamuju dan Majene di Sulawesi Barat,” Jelasnya.


 “Semoga melalu kegiatan PT. Esaputlii Prakarsa Utama Peduli ini, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang terdampak bencana disana,” Pungkasnya.


PT. Esaputlii Prakarsa Utama yang bergerak menunjukkan kepedulian pada berbagai kondisi yang mendampak  kepada masyarakat umum. 


Selain membantu masyarakat terdampak musibah bencana Gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat,  juga telah menyalurkan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di kabupaten Pinrang.(Har/rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama