Peduli Majene Mamuju, Karang Taruna Kec Mattiro Bulu Salurkan Bantuan Kemanusiaan

 



Peduli Majene Mamuju, Karang Taruna Kec  Mattiro Bulu Salurkan Bantuan Kemanusiaan

PINRANG,— Pengurus karang taruna kabupaten Pinrang, galang dana dan Donasi barang untuk gempa di Sulaweai Barat Mamuju Majene.

Hasil penggalang donasi itu berupa , sembako, beras, Air Dos, popok bayi, susu bayi, teh kemasan, kopi kemasan, hingga Makanan siap saji di salurkan langsung ke Posko Peduli Korban Gempa Sulbar Yang di buka Karang taruna kabupaten Pinrang, jalan jendral Ahmad Yani kelurahan pacongang kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang. Rabu (20/01/2021) siang.

Andi Harisuddin,S,Pd, ketua karang Taruna kecamatan Mattiro bulu mengatakan Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama masyarakat kabupaten Pinrang sudah menyalurkan Donasi terbaiknya.

"Gerakan Sosial karang taruna kecamatan Mattiro bulu sangat di support oleh pemerintah dan masyarakat, kami berharap bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara kita, korban gempa bumi di Sulawesi Barat,"pungkasnya.(Har/rls)

“ini merupakan bentuk kepedulian karang taruna desa Alitta dan masyarakat  untuk korban gempa  di Sulawesi Barat,  semoga dapat bermanfaat dan bantuan masyarakat kami bisa langsung di rasakan para korban gempa,” pungkasnya.(Har/rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama