-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli Sulbar, Kerukunan Keluarga Pinrang Cab. Mamuju Terima Bantuan Masyarakat Pinrang

Selasa, 26 Januari 2021 | Januari 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-26T11:22:18Z



 Peduli Sulbar, Kerukunan Keluarga Pinrang Cab. Mamuju Terima Bantuan Masyarakat Pinrang


PINRANG,--- Rombongan wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si tiba di Mamuju Sulawesi barat Selasa (26/1/2021) pukul 15.00 wita kunjungan tersebut dalam misi kemanusiaan Pemkab Pinrang peduli gempa Sulawesi barat.


Wabup Pinrang menyerahkan bantuan secara simbolis disaksikan kadis sosial pinrang M. Rusli dan Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan DR. Rhomy kepada Ketua KKP Mamuju H. Herman Kulawu bertempat di posko bencana Mamuju KKP pinrang.


Sementara Ketua KKP  Mamuju H.Herman mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang atas bantuan yang diberikan melalui Wakil Bupati Pinrang.


Bantuan yang diserahkan berupa bantuan dengan jenis logistik beras sebanyak 11 Ton atau 220 Zak beras , jenis kebutuhan makanan, minuman, perlengkapan pengungsi, dan Bantuan donasi berupa uang untuk membantu meringankan beban korban bencana gempa bumi yang rumah huninya terdampak dengan kategori rusak berat, rusak sedang dan rusak ringan.


Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin juga berkesempatan meninjau langsung lokasi korban gempa bumi di jalan Pengayoman Kota Mamuju.  Korban tersebut adalah warga Pinrang yang bermukim di mamuju.


Rombongan Wabup Pinrang ke Mamuju  dikawal oleh personil  Sabhara Polres Pinrang yang di pimpin langsung oleh AKP Mansyur.(Protpim Pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update